Erabaru.net. Seorang anak laki-laki berusia tiga tahun telah menyelamatkan nyawa ayahnya yang pingsan dan tidak sadar dengan memberi ayahnya makan yoghurt.

Anak laki-laki yang bernama Lenny-George Jones melihat ayahnya tiba-tiba pingsan karena komplikasi diabetes. Lenny tidak panik dan mengambil kursi untuk membuka kulkas dan mengambil dua yogurt merek Muller Crunch Corners.

(Foto: Brand Eating)

Lenny kemudian mengambil pisau plastik dari dapur permainannya dan menyuapkan yogurt ke mulut ayahnya.

Tak lama kemudian, ayahnya, Mark, 34 tahun, mulai siuman dan segera bangun untuk mengambil pil glukosa untuk mengurangi gejalanya.

Ilustrasi.(Foto: Adobe Stock)

Menurut ibu Lenny, Emma, 31, dia sangat bangga dengan tindakan cepat putranya. Bahkan, dia terkejut mendapati putranya sangat pintar tentang kesehatan ayahnya ketika mereka tidak pernah duduk untuk menjelaskan kepada Lenny apa yang harus dia lakukan jika terjadi insiden darurat.

“Lenny menyelamatkan hidup Mark. Mark adalah pasien diabetes tipe 1 dan perlu mengonsumsi insulin empat kali sehari. Pada hari Minggu malam, saya harus pergi ke rumah ibu sekitar dua menit dari rumah kami dan saya meninggalkan mereka berdua menonton CBeebies bersama. “

(Foto: Manchester Evening News)

Tambah Emma lagi, “Aku keluar selama 30 menit dan ketika aku sampai di rumah, keduanya berbaring di sofa. Mark tampak lesu dan aku bertanya kepada mereka apa yang terjadi. “

Setelah itu, Emma mendapati bahwa anak lelakinya telah menyelamatkan suaminya dan ini adalah pengakuan diri Mark.

“Aku menyelamatkan ayah!” Kata Lenny kepada Emma.

(Foto: Manchester Evening News)

Melihat ke belakang pada saat itu, Emma memberi tahu bahwa ada kemungkinan Lenny melihat Emma memberikan yoghurt kepada Mark ketika suaminya sakit.

Anak-anak menjalani proses belajar melalui hal-hal yang mereka lihat dan dengar. Maka, tidak mengherankan bagaimana Lenny bisa menyelamatkan ayahnya dari kejadian yang tidak diinginkan.(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular