Erabaru.net. Cukup sulit untuk berjauhan dari teman berbulu favorit kita, Terlebih lagi melakukan sesuatu yang kejam dari yang bisa kita bayangkan untuk mereka.

Namun, seorang wanita bernama Jennifer Vaz dari New Jersey menemukan seekor pitbull yang ditinggalkan untuk ditenggelamkan di sungai!

Yang lebih mengejutkan lagi, pitbull itu dimasukkan ke dalam sangkar sebelum dilemparkan ke dalam air. Untungnya, Vaz melihat pitbull pada waktu yang tepat dan menyelamatkan anjing malang itu.

Vas yang sedang mengantar anjingnya, Molly di sepanjang tepi Sandy Hook Bay sambil menikmati Matahari terbenam pada waktu itu, terkejut ketika melihat pibull berumur satu tahun terjebak dan berjuang untuk hidupnya.

Untungnya, dia melihat anjing itu di sungai.

(Foto: Facebook/Monmouth Country Prosecutor’s Office)

“Molly memperhatikan sesuatu dan ingin membawaku keluar dari jalur. Ketika saya melihat ke bawah di dalam air, saya melihat River dan saya melihat mata hitam kecilnya menatap kembali ke saya, ”kata Vaz kepada CBS News.

Menyadari bahwa anjing itu tidak memiliki waktu lama sebelum air benar-benar menenggelamkannya, Vas dengan cepat turun ke sungai untuk menarik pitbull yang terkurung itu.

Vaz dengan anjing yang dia selamatkan.

(Foto: God Updates)

“Ketika saya melihatnya lebih dekat di dalam kotak itu, dan air memercik darinya, matanya sangat sedih. Saya tidak akan pernah melupakan matanya. Dia tidak marah, sepertinya dia hanya ingin tahu mengapa. Apa yang sedang terjadi? Mengapa ini terjadi? “

Anjing itu dinamai sebagai River, Vaz membawa anjing itu ke pihak berwenang setempat dan memeriksanya.

(Foto: Facebook/Monmouth Country Prosecutor’s Office)

Mereka berterima kasih kepada Vaz atas tindakan kepahlawanannya karena anjing itu akan mati tanpa bantuannya.

(Foto: Facebook/Monmouth Country Prosecutor’s Office)

Namun, wanita itu bersikeras bahwa pujian pantas diberikan kepada anjingnya, Molly.

“Sejujurnya, Molly adalah pahlawan sejati. Dia yang mengarahkan kita ke River. Dia yang menenangkannya dan membawanya keluar dari peti. Dia benar-benar pahlawan dalam cerita ini. “

River sekarang tinggal di rumah asuh yang penuh kasih dan telah berkembang dengan baik sejak saat itu.

(Foto: The Two River Times)

Sedangkan untuk pelakunya yang memuang River, Aaron D. Davis yang berusia 34 tahun menjadi tersangka setelah surat perintah penggeledahan dikeluarkan untuk penangkapannya.

Menurut jaksa penuntut, Davis berusaha menenggelamkan anjing pacarnya sebagai pembalasan atas pertengkaran yang dilakukan pasangan itu.

Kami sangat lega bahwa Molly dan Vaz lewat pada hari yang menentukan itu dan datang untuk menyelamatkan River!(yant)

Sumber: GoodTimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular