Erabaru.net. Saat ini, kita dapat menemukan dan membeli berbagai barang palsu, baik itu tas tangan desain terbaru, ponsel, dan bahkan obat-obatan. Jika Anda beruntung dan membeli produk yang ditiru dengan sempurna, tidak akan ada yang tahu kebenarannya.

Namun, seorang pecandu narkoba dari Tiongkok menjadi tidak beruntung dan membeli narkoba palsu. Anehnya, ia mengajukan laporan polisi dalam upaya untuk mendapatkan uangnya kembali.

Pada 15 Januari, Wang Nan dari Kota Lianyungang, Provinsi Jiangsu, Tiongkok, membeli metamfetamin dari pengedar bernama Zhou. Tanpa diduga, dia menemukan bahwa dia telah ditipu karena Zhou telah menggantinya dengan sebungkus gula batu sebagai gantinya.

Obat palsu (kiri) dan gula batu (kanan).

Wang sangat marah ketika mengetahui bahwa dia membeli metamfetamin palsu dan mengajukan laporan ke polisi di kantor polisi terdekat dalam upaya untuk mendapatkan uangnya kembali. Polisi mulai mempertanyakan seluruh proses secara terperinci.

Wang dengan jujur mengatakan kepada polisi bahwa ia telah membeli 1,59 gram metamfetamin dari pengedar narkoba dengan harga 1.400 yuan (sekitar Rp 2,9 juta).

Setelah mendapatkan barangnya, ia membawanya pulang untuk mencoba tetapi rasanya berbeda. Dipercayai bahwa benda yang berwarna keras itu sebenarnya adalah gula batu. Wang juga akhirnya mengakui bahwa dia telah menggunakan narkoba.

Polisi kemudian memeriksa dan menimbang barang di tangan Wang, dan mengkonfirmasi bahwa dia memang membeli barang yang hanya berupa gula.

Meskipun Wang jujur dan mengajukan laporan ke polisi untuk barang palsu itu, ia kemudian ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Dan segera setelah Wang Nan memberi petunjuk tentang penyelundup narkoba bernama Zhou, polisi menangkap dan menahannya juga.(yant)

Sumber: GoodTimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular