Erabaru.net. Anjing-anjing penampungan menghabiskan sebagian besar waktu mereka di dalam kandang. Mereka mendapat sedikit latihan atau interaksi dengan manusia. Tetapi semua itu bisa berubah jika ide tim lintas negara St. Joseph High School direplikasi di mana-mana.

Para atlet pemula dari sekolah menengah yang berbasis di California mendapatkan ide luar biasa dalam salah satu rutinitas lari pagi mereka. “Mengapa tidak membawa anjing-anjing itu lari bersama kita?” Pikir mereka.

Facebook/St. Joseph Athletics

Dan adakah anjing yang lebih baik untuk dibawa lari daripada anjing penampungan?! Anjing-anjing tersebut sangat bahagia! Mereka mendapat latihan dan waktu bermain yang sangat dibutuhkan jauh dari kandang mereka. Dan para remaja menghabiskan waktu dengan hewan-hewan luar biasa ini! Ini adalah situasi saling menguntungkan.

Pelatih mereka Luis Escobar memposting di Facebook-nya:

“Pagi ini saya dan Tim Sekolah Menengah St. Joseph High School melakukan latihan kami di Animal Shelter County di Santa Maria. Dengan bantuan Stacy Silva kami berhasil menyelesaikan Tim Lari Anjing pertama! Setiap anggota tim diberi seekor anjing dan kami keluar selama beberapa mil di sekitar tempat penampungan. Saya tidak yakin siapa yang lebih bersemangat dan bersenang-senang … anjing atau anak-anak. Bagaimanapun, itu adalah waktu yang tepat dan saya yakin kami akan melakukannya lagi dalam waktu dekat. Terima kasih Stacy Silva dan Geoff Clinton.”

Kami pikir ini adalah inisiatif besar dan berharap sekolah-sekolah di seluruh negeri akan mulai melakukan ini!

Klik video di bawah ini untuk menonton videonya. (rpg)

Sumber: ilovemydogsomuch

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular