Erabaru.net. Selain sebagai sumber kenyamanan dan persahabatan yang tak ternilai, anjing dapat melakukan peran yang sangat penting dalam masyarakat.

Mulai dari membantu di TKP hingga membantu mereka yang sulit melihat keluar dan sekitar, anjing memiliki kecerdasan dan kemauan untuk membantu.

Dan anjing ini belajar bagaimana melakukan penyelamatan hidup cardiopulmonary resuscitation (CPR) pada polisi tercintanya …

Policia Municipal Madrid

Poncho adalah anggota terhormat dari Policía de Madrid dan telah menunjukkan betapa berdedikasinya dia dalam peran penyelamat yang luar biasa.

Dalam sebuah video yang telah dilihat dua juta kali dan terus bertambah ini, Ponco yang heroik melakukan CPR pada rekannya yang memerangi kejahatan manusia.

Rekaman itu menunjukkan agen itu jatuh, membuat Poncho beraksi. Dia segera mulai membantu temannya menggunakan CPR, dan setelah beberapa upaya yang dilakukan, petugas itu berhasil ‘dihidupkan kembali.’

Saksikan Petugas Polisi Poncho beraksi di bawah ini:

Mereka yang menonton pertunjukan bertepuk tangan meriah. Pertunjukannya hanyalah simulasi, tetapi ini masih merupakan contoh yang sangat menyentuh – dan sangat mengesankan dari apa yang bisa dilakukan oleh seekor anjing.

Men-tweet tentang anjing pintar itu, Policía de Madrid mengatakan:

Penampilan ‘Heroik’ dari #Compañerosde4Patas Poncho kami, yang tidak ragu untuk “Menyelamatkan Nyawa” agen, berlatih #RCP dengan cara magisterial.

Petugas menyimpulkan tweet dengan kutipan manis – dan sangat benar kata-kata Amerika abad 19 yang humoris, dari Josh Billings:

Anjing adalah satu-satunya makhluk di dunia yang akan lebih mencintaimu daripada dirimu sendiri.

Policia Municipal Madrid

Mereka yang telah menonton video tidak bisa percaya apa yang mereka lihat.

Satu orang berseru:

Suka deh sama petugas berbulu yang sangat istimewa ini!

Luar biasa mereka mampu belajar dan menggunakan keterampilan tersebut untuk melindungi dan melayani!!

Yang lain berkata:

Ya Tuhan! Suka bagaimana cara anjing itu melompat-lompat beberapa kali, lalu meletakkan kepalanya di mulut polisi dan kemudian mulai kembali lagi.

Semoga Tuhan memberkati anjing yang berharga itu. (rpg)

Sumber: unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular