Erabaru.net. Ketika seseorang mengatakan ‘pulau terpencil di tengah Samudra Pasifik’, kemungkinan besar Anda akan berpikir tentang pantai yang dipenuhi paparan sinar matahari, pohon palem, dan kelapa, dan yang paling penting dengan tidak ada orang lain di sekitar.

Sekarang pikirkan skenario yang sama, tetapi di mana Anda tidak memiliki ponsel, tidak ada komputer, Anda dikelilingi oleh sekelompok orang asing, dan ada kemungkinan yang sangat nyata bahwa pada titik tertentu Anda akan harus minum kencing sendiri.

Oh, dan setiap gerakan Anda difilmkan untuk menghibur jutaan orang yang duduk di sofa nyaman mereka, di rumah hangat mereka, mungkin sambil menikmati beberapa pesta Tudor-esque dan menertawakan Anda.

Yah, mungkin tidak benar-benar seperti itu, tetapi mungkin itu muncul di kepala Anda.

Matt Alexander/PA Archive/PA Images

Bagi Anda yang masih berpikir ini terdengar seperti ide yang fantastis, ini adalah momen yang Anda tunggu-tunggu, yakni ketika Chief Scout, Bear Grylls, sedang mencari kontestan untuk mendaftar ke seri keenam The Island.

Acara TV yang terkenal ini memunculkan sekelompok pria dan wanita ‘biasa’ saling bersaing sekaligus bergantung satu sama lain untuk melihat pada dasarnya, siapa yang paling kuat.

Dan ketika Anda diharapkan dapat membuat rakit, membuat tombak, dan pergi berburu, juga menangkap makan malam Anda sendiri hanya untuk bertahan hidup, itu bukan untuk orang yang lemah mental.

Menurut formulir aplikasi, tujuan acara ini adalah agar orang-orang menyadarkan kembali ‘naluri pemburu-peramu’ mereka – dan tampaknya Anda hanya harus menjalani ‘dehidrasi melumpuhkan’ dan ‘badai tropis’ sesekali agar hal itu terjadi.

Aplikasi tersebut mengatakan: “Pada abad ke-21 Inggris, kita tidak pernah jauh dari asal pemburu-pengumpul dan banyak keterampilan praktis yang pernah diwariskan dari generasi ke generasi di masa lalu, kini telah hilang.

“Pada seri terbaru The Island With Bear Grylls, seorang lelaki dan perempuan Inggris biasa ditantang untuk melihat apakah mereka dapat bertahan hidup selama lima minggu, ditinggalkan sendirian di pulau Pasifik yang tidak berpenghuni.

“Mereka harus bertempur di musim badai tropis yang ganas, menemukan, menangkap dan membunuh makanan mereka sendiri dan mencegah bahaya dehidrasi yang melumpuhkan.

“Ketika terdorong ke tepi eksistensi, apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk bertahan hidup di Pulau tersebut? Maka, ajukanlah sekarang! Tidak ada pengalaman petualangan atau pengalaman bertahan hidup yang diperlukan dalam pengajuan!”

Tidak semua orang adalah penggemar dari petualang alam, awal tahun ini hartawan nasional Sir David Attenborough mengatakan kepada Sun bahwa Bear akan “mendapat jawaban sendiri” setelah membunuh hewan demi hiburan.

Tetapi mereka yang cukup berani untuk menempatkan tubuh dan pikiran mereka ke ujian akhir harus dapat mengambil cuti enam minggu antara Januari 2019 dan Maret 2019.

Tanggal penutupan untuk aplikasi online adalah Jumat 12 Oktober 2018. (rpg)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular