Erabaru.net. Gadis kecil ini mungkin tidak memiliki anggota badan seperti kebanyakan orang, tetapi itu tidak menghentikannya untuk merasa puas dengan hidupnya.

Gadis berusia 5 tahun dari Kaohsiung, Taiwan, lahir tanpa lengan dan kaki kanan, hanya menyisakan satu kaki kirinya untuk bergerak.

Terlepas dari kondisinya, gadis kecil itu selalu memiliki senyum lebar di wajahnya dan tidak pernah berhenti untuk membawa kegembiraan kepada orang-orang di sekitarnya!

(Foto: Facebook / 徐 又 立)

Menurut Apple Daily, orangtua dari gadis kecil itu tidak pernah menyangka dia dilahirkan hanya dengan satu kaki. Kehamilan lancar dan dokter tidak menemukan masalah selama pemeriksaan USG rutin.

Namun demikian, mereka hanya mengetahui tentang kelainan gadis itu setelah dia dilahirkan. Mereka juga menemukan bahwa dia menderita penyakit jantung bawaan.

(Foto: Facebook / 徐 又 立)

“Gadis kecil ini akan kesulitan saat tumbuh dewasa. Apakah Anda siap untuk itu? “Dokter bertanya kepada orangtuanya.

Pasti sulit bagi orangtuanya, tetapi mereka kemudian memutuskan untuk tidak menyerah demi putri kecil mereka. Gadis itu kemudian harus tinggal di rumah sakit selama dua bulan untuk perawatan lebih lanjut, tetapi itu baru permulaan.

Ketika dia baru berusia 2 tahun, gadis itu harus cepat beradaptasi dengan kaki palsu baru yang beratnya sekitar satu kilogram.

Belajar berjalan dengan kaki palsu terbukti menjadi tantangan nyata baginya.

(Foto: Facebook / 徐清 志)

Syukurlah, gadis kecil itu berhasil beradapatai dengan kaki barunya berkat sikap optimis dan positifnya.

Tantangannya berlanjut ketika dia memasuki taman kanak-kanak di mana anak-anak lain sering mendatanginya untuk bertanya tentang lengan yang hilang dan kaki palsunya.

Meskipun demikian, alih-alih menangis, gadis kecil itu dengan hati-hati menjelaskan kepada teman-teman sekelasnya dan bermain dengan mereka selama istirahat.

(Foto: Facebook / 徐清 志)

Dia mungkin baru berusia lima tahun tetapi dia tidak pernah menganggap kecacatannya sebagai kekurangan yang akan menghentikannya dari menikmati hidupnya. Gadis kecil yang inspiratif!(yant)

【微視蘋】5歲單腳天使盼上學「沒人說奇怪」 天真笑容看了好心疼

訪談時又立都是笑著的,但 #鄉編 看著看著眼眶就紅了QAQ,又立妳最棒了,加油💪  圖文報導【#微視蘋】5歲單腳天使盼上學「沒人說奇怪」 天真笑容看了好心疼http://bit.ly/2HarAth 【完整 #動新聞】http://bit.ly/2Harwd1 【火線話題】#蘋果微視蘋 http://bit.ly/2rfWEfS#蘋果專訪 #生命鬥士 #暖新聞

Posted by 蘋果日報 台灣 on Sunday, January 13, 2019

Sumber: GoodTimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds