Erabaru.net. Hari ini adalah ‘Hari Hewan Sedunia’ dan apa cara yang lebih baik untuk merayakan hari perayaan untuk hewan-hewan yang ada. Anda bisa melihat sekilas pertama dari seri sejarah alam yang bersejarah, karya Sir David Attenborough, Dinasti.

Disajikan oleh National Treasure favorit kami, salah satu pendukung paling kuat negara untuk alam dan konservasi – seri itu akan mengikuti kisah nyata dari lima hewan yang ada di dunia yang paling terkenal, namun juga terancam punah.

Video ini dimulai dengan suara ikonik Attenborough yang menjelaskan: “Keluarga adalah salah satu kekuatan paling kuat di alam,” dia melanjutkan untuk menggambarkan bagaimana seri ini akan mengungkapkan ‘kisah paling intim dan intens dari spesies yang akan ditampilkan dalam serial’.

Serial ini akan membawa drama kehidupan nyata yang sesungguhnya, baru ke genre sejarah alam, mengungkapkan kompleksitas kekuasaan, persaingan dan kelembutan dalam hubungan antar hewan – bisakah Anda menunggu? Kami tidak bisa.

Serial ini berharap untuk mengikuti jejak Planet Bumi ke II dan Planet Biru ke ll yang sukses, dan berjanji untuk menawarkan kepada pemirsa hubungan yang lebih dalam dengan dunia alam.

Credit: PA

Akan ada hewan yang berbeda pada setiap episode: penguin Kaisar dalam limbah beku Antartika, simpanse di tepi Sahara di Senegal, Afrika Barat, singa di savana Masai Mara Kenya, serigala di dataran banjir sungai Zambezi yang besar di Zimbabwe, dan harimau di hutan Bandhavgarh, India.

Unit Sejarah Alam BBC Studio telah memfilmkan dengan susah payah semua hewan itu selama empat tahun dalam format tenggara baru ketika mereka bermain politik, bertempur, membuat aliansi, meluncurkan pengambilalihan, pertempuran saingan dan memenangkan permusuhan keluarga.

Credit: PA

Dinasti dikatakan lebih ‘intens dan sangat mencengkeram’ daripada acara-acara sebelumnya di Attenborough.

Charlotte Moore, Direktur Konten BBC, mengatakan: “David Attenborough yang luar biasa akan menginspirasi penonton, sekali lagi ketika dia membawa dunia alami untuk hidup di BBC dengan serial Dinasti.

“Empat tahun dalam proses pembuatan, menangkap dinamika dan perilaku keluarga hewan yang luar biasa, saya harap drama hewan yang intim ini akan terhubung dengan pemirsa seperti yang dilakukan oleh Planet Biru II dan Planet Bumi II.”

Dan produser eksekutif Mike Gunton menambahkan: “Setelah membuat Planet Bumi II, sangat menarik sekarang untuk memiliki kesempatan, untuk menunjukkan yang lain, dan saya pikir bahkan lebih kuat dan mencengkeram, perspektif tentang kehidupan makhluk planet kita yang paling mengesankan namun juga rentan.” Attenborough adalah advokat terkemuka untuk perlindungan hewan. Dia baru-baru ini mengeluarkan pendapatnya tentang perdagangan gading dan kepunahan dalam video yang dia buat untuk LADbible sebagai bagian dari kampanye kepunahan hewan kita.

Dia menyatakannya dalam video ini: “Untuk tidak bisa lagi melihat gajah hidup, itu adalah hal yang sangat mengerikan.”

Punah adalah kampanye LADbible untuk meningkatkan kesadaran dan berbagi inspirasi tentang kemajuan yang dibuat untuk membantu hewan-hewan yang terancam punah.

Source: ladbible

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular