Erabaru.net. Pernikahan adalah sesuatu yang sakral bagi setiap pasangan! Menikah memang mudah untuk diucapkan, tetapi tanggung jawabnya sangat besar.

Seorang wanita yang bersedia menikah dengan seorang pria, itu artinya dia telah mempercayakan sepanjang hidupnya kepada pria tersebut, begitu juga dengan seorang pria yang menikahi seorang wanita, itu berarti dia telah siap berkorban untuk memenuhi kebutuhan wanita yang dinikahinya..

Pria dalam gambar ini, di mana meskipun biasa saja dalam penampilan, tetapi tampak tegar dan berdiri tegak seperti sebatang pohon pinus yang kokoh! Sedangkan pengantin wanita pada hari yang membahagiakan itu juga tampak terlihat cantik dan ceria.

Bagi pengantin wanita, mungkin itu adalah pernikahan sekali dalam seumur hidupnya. Meskipun dari lokasi pernikahan itu terlihat sangat sederhana, tetapi dari raut wajah pengantin wanita tampak penuh dengan senyum bahagia. Ini menunjukkan kedua sejoli itu benar-benar saling mencintai. Banyak netizen juga mengatakan: “Itulah cinta yang sesungguhnya!”

Dari gambar terlihat pengantin wanita memegang seikat bunga dan ranting pohon, mungkin itu merupakan tradisi setempat, kita juga tidak tahu secara pasti. Tapi keduanya bisa berjalan seiring ke altar pernikahan, bisa dikatakan itu tidaklah mudah! Coba perhatikan sekelilingnya, mungkin Anda akan mengerti setelah melihat suasana seperti itu.

Namun, mempelai wanita tidak memandang rendah mempelai pria sedikit pun. Di tempat yang sederhana inilah, kedua pengantin itu menyelenggarakan pernikahan resmi.

Saya pribadi merasa pengantin wanita itu akan bahagia di masa depan, mengapa? Mungkin pria itu sekarang tidak mampu memberimu pernikahan yang meriah, tetapi dia pasti akan ingat dalam hatinya, karena pria yang menjalani wajib militer, rasa tanggung jawabnya bisa diandalkan!

Mungkin sekarang tidak punya apa-apa, tidak bisa memberi wanita itu sebuah pernikahan mewah, tapi kelak dia pasti akan menebusnya untuk wanita tersebut!

Dia juga merasa malu dengan pernikahan yang sangat sederhana ini, tetapi dia juga tak berdaya dengan kenyataan yang harus dihadapi.

Tapi saya percaya, pengantin wanita ini tidak akan terlalu peduli dengan semua itu, kalau tidak, dia juga tidak akan menikah dengan pria itu, bukan begitu?

Dia memang benar-benar suka dengan pengantin pria itu, jadi ketika dia tidak punya apa-apa, dia tetap bersedia untuk menjadi istrinya, untuk membangun sebuah keluarga yang bahagia!

Pengantin pria yang telah menjalani wajib militer ini dapat dikatakan sangat beruntung, tidak hanya menikahi seorang wanita yang cantik, tapi juga gadis yang sangat pengertian.

“Itu adalah keberuntungan si pria menikah dengan gadis yang cantik dan pengertian! ” Kata seorang netizen. Diperkirakan pengantin pria tidak akan marah ketika mendengar kata-kata netizen seperti itu, sebaliknya justru sangat bangga!

Semoga cinta kedua pengantin baru itu langgeng dan bahagia hingga akhir hayat!(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular