Erabaru.net. Suatu hari saat bermain, seekor anak koala tesangkut di kawat berduri. Anak koala itu menjerit minta tolong. Tak lama kemudian, seekor induk koala muncul dari atas pohon.

Induk koala itu datang untuk menolong anaknya. Induk koala melihat di sekelilingnya untuk melihat kondisi anaknya yang sangat mengenaskan.

Anak koala itu menjerit lagi. Mungkin anak koala itu takut tidak bisa lepas dari kawat berduri. Induk koala melihatnya dengan rasa simpati.

Induk koala terus berusaha melepaskan anaknya dari kawat berduri. Induk koala melakukannya dengan hati-hati agar anak kesayangannya tidak terluka.

Akhirnya, anak koala berhasil dibebaskan dari kawat berduri. Induk koala itu juga senang memiliki anaknya selamat tanpa cedera. Mereka kembali ke pohon untuk melanjutkan hidup mereka.

Induk koala yang sangat peduli dan bertanggung jawab mengajarkan kita bahwa ibu akan melakukan segalanya untuk melindungi anaknya biarpun dirinya menjadi taruhannya.

Cinta ibu tidak terbatas dan ketulusan kasih sayang ibu terhadap anak-anaknya tidak terbantahkan dan tak adan bandingnya. Terima kasih ibu!(yant)

Koala Mom Rescues Her Baby From Barbed Wire

When her baby got caught in barbed wire, this koala mom rescued him in the sweetest way 🐨💞🐨

اس پر ‏‎The Dodo‎‏ نے شائع کیا جمعرات، 10 جنوری، 2019

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular