Erabaru.net. Dua tahun yang lalu, Taylor Swift telah menyumbangkan dana sebesar 10.000 dolar untuk membantu Jacob Hill membelikan anjing pelayan.

Akhir pekan lalu, tanpa memberi tahu terlebih dahulu, Taylor mengirim tiket baris paling depan kepada keluarga Jacob untuk menyaksikan konsernya di Houston.

Dunia bisa menjadi tempat yang sangat luar biasa bagi Jacob, seorang anak laki-laki berusia 8 tahun dengan autisme. Dia sangat peka terhadap suara keras dan cahaya terang. Namun dia mengalahkan mereka untuk bertemu dengan musisi favoritnya yaitu, Taylor Swift.

Jacob cenderung suka berkeliaran, itulah sebabnya Taylor menyumbangkan 10.000 dolar kepada keluarganya, untuk membelikan anjing pelayan untuk Jacob. Donasi dikirim setelah saudari perempuan dan saudara sepupu Jacob menulis ulang “Ruang Kosong” dari Taylor dan menaruhnya di YouTube, berharap dia bisa mendapatkan donasi.

Ibu Jacob, Allison, mengatakan bahwa anjing pelayan itu “telah mengubah kehidupan Jacob.”

Ketika mereka bertemu Taylor untuk pertama kalinya di konser, ibu Jacob mengatakan bahwa dia adalah superstar pop yang luar biasa.

“Taylor Swift mengatakan bahwa Reid (anjing) yang kini menjadi sahabat Jacob adalah puffball besar yang sangat lucu. Dia sangat luar biasa dengan Jacob.

Dia melanjutkan:

“Dia berlutut sambil menatap matanya kemudian menyapa dan dia bersyukur bahwa dia datang ke acaranya meskipun dia tahu itu sulit dan ada banyak hal yang harus dia lalui.

Dia menarik rambutnya ke belakang dan berkata “Hai Taylor!” Yang merupakan sesuatu yang telah kami pelajari sepanjang minggu, tetapi tidak tahu apakah dia akan bisa mengatakannya.

Dia sangat murah hati dan bertindak seperti dia meraih wajahnya bahkan tidak mengganggunya.

Setelah foto itu diambil, dia merasa senang dan senyum manisnya mengatakan itu semua. ”

“Putriku, Jordan, dibujuk untuk bertemu dengannya. Kami merasa sangat diberkati!

Taylor adalah orang yang luar biasa untuk melakukan ini untuk kita … lagi!

Jacob berhasil bisa bertemu dengan Taylor. Taylor adalah seorang advokat autisme, kami mencintainya! ” (rpg)

Source: sunnyskyz

video Rekomendasi:

Share

Video Popular