Erabaru.net. Pernah denger atau malah menonton film Back to the Future? Film ini ngetop banget di pertengahan tahun 80-an. Dalam film tersebut diprediksi bahwa suatu hari nanti manusia akan memakai sepatu yang dapat “mengikat talinya” secara otomatis.

Dan dalam fantasi itu yang mewujudkan dalam alam nyata adalah Nike, salah satu produsen sepatu sneakers terbesar di dunia.

Kini Nike telah mewujudkan mimpi itu. Dari film yang ditayangkan, Anda dapat melihat sepatu tersebut. Sistem “otomatisasi”nya yang keren membuat orang-orang ingin segera mencobanya saat itu juga!

▼ Nike Adabt BB versi evolusi yang diluncurkan Nike dapat secara otomatis mengikat tali sepatunya, keketatannya dapat disesuaikan sesuai dengan jumlah aktivitas pemakainya.

▼ Dan yang lebih keren lagi adalah sepatu itu dapat dikontrol dengan menekan tombol yang tersedia dan via ponsel dengan mengunduh aplikasinya!

▼ Dengan ponsel pintar, Anda dapat menyesuaikan jangkauan melalui transmisi Bluetooth. Untuk mengatur tali sepatu, pengguna dapat menggunakan aplikasi Nike Adapt. Pengguna juga dapat mempersonalisasikan gaya, dengan memilih 14 warna dan preset yang berbeda.

Juru bicara NBA Boston Celtics Jayson Tatum juga mengakui: “Dengan APP Anda dapat memakai sepatu, mengganti warna dan memeriksa status baterai … sangat keren!”

sama sekali tidak perlu khawatir dengan kenyamanannya. Sepatu mulai dipesan pada 17 Februari dengan harga 350 dollar AS (sekitar 4.9 juta rupiah). Bagi kamu yang tertarik dengan sepatu cerdas ini, tampaknya harus mulai menabung! (jhn/yant)

Sumber :Dailymail

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular