Erabaru.net. Sudah menjadi pemandangan umum saat ini bagi banyak orang yang menyaksikan kecelakaan hanya berkumpul di sekitar korban dan mengambil video, alih-alih memberikan bantuan.

Untungnya, pria tanpa pamrih dari Jinan, Tiongkok ini menunjukkan apa yang terbaik untuk dilakukan ketika ada seseorang yang membutuhkan bantuan.

Dalam video ini, pria itu terlihat berusaha sebaik-baiknya untuk menenangkan nenek juga memastikan dia tetap sadar sambil menunggu ambulans tiba.

Video itu memperlihatkan nenek yang berbaring di jalan dengan genangan darah kecil di bawah kepalanya. Untungnya, seorang pria muda bergegas ke tempat kejadian dan dengan cepat membuat panggilan ke rumah sakit.

Nenek itu tampaknya ketakutan dan tangannya terus bergetar tetapi pria muda itu meyakinkannya bahwa itu akan baik-baik saja dan bantuan akan segera tiba.

Juga terlihat jelas bahwa pria itu menggunakan beberapa gulungan tisu untuk menghentikan pendarahan di kepala nenek itu.

Menurut video itu, pria itu kemudian menelepon untuk memberi tahu kerabat wanita tua itu mengenai kecelakaan yang menimpanya setelah memanggil ambulans.

Dia juga menenangkan wanita tua itu dan bisa didengar berkata, :“Nenek, jangan tidur. Ambulans akan segera datang, ”dalam upaya untuk memastikan bahwa nenek tetap sadar.

Video berlanjut dengan pria yang tetap berada di sebelah nenek sampai ambulans tiba.

Tidak perlu dikatakan, tindakan baik pria itu tidak berhenti di situ. Dia juga tampaknya mengambil beberapa tisu dan membersihkan darah dari jalan.

Ketika video itu merambah ke media sosial kemudian, banyak orang memujinya karena tidak mementingkan diri sendiri dan tetap bersama nenek sampai ambulans tiba.

Banyak orang juga tersentuh olehnya saat menyeka darah dari jalan sesudahnya. “Dunia membutuhkan lebih banyak orang seperti dia,” komentar seorang pengguna.

Dunia memang membutuhkan lebih banyak orang seperti dia!(yant)

Sumber: GoodTimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

https://www.youtube.com/watch?v=pxwQJGD-cIs

Share

Video Popular