Erabaru.net. Seorang pecinta hewan peliharaan di Thailand akan merayakan kembalinya anjing yang sebelumnya sempat hilang dengan pesta makan malam bergaya prasmanan.

Boonsong Meethao, seorang pemilik tempat parkir, dilaporkan menemukan bahwa anjingnya, Look Moo, telah hilang pada Hari Tahun Baru, Khaosod melaporkan (melalui Coconuts).

(Foto: Khaosod)

“Saya tahu bahwa jika dia hilang lebih dari lima hari, dia tidak akan memiliki makanan dan air dan bisa mati. Jadi saya katakan jika dia kembali dalam lima hari, saya akan menjamunya makan prasmanan, “kata Boonsong.

Ketika Look Moo kembali pada pagi hari 5 Januari, dia berkomitmen untuk menindaklanjuti rencananya.

(Foto: Khaosod)

Pesta yang direncanakan Boonsong telah dibagikan secara luas di media sosial pekan lalu setelah salah satu pelanggan tempat parkirnya memposting foto dia memasang spanduk untuk pesta di halaman Facebook-nya.

(Foto: Khaosod)

“Saya akan mengadakan pesta pada hari Sabtu, 26 Januari. Dia sudah kembali untuk sementara waktu sekarang, tetapi saya belum punya waktu untuk merencanakannya sampai sekarang,” Boonsong menjelaskan dalam sebuah wawancara siaran. “Pesta ini akan dihadiri oleh sesama pecinta anjing.”

(Foto: Khaosod)

Menurut Boonsong, Look Moo telah bersamanya sejak sebelum dia lahir, karena dia adalah anak salah satu anjingnya yang lain.

“Dia berumur dua tahun sekarang. Pada siang hari, dia ramah, tetapi pada malam hari, dia adalah pengawas yang sangat bersemangat, “ungkap Boonsong.(yant)

Sumber: Nextshark

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular