Erabaru.net. Semakin lama dunia dipenuhi dengan hal-hal menakutkan. Kasus-kasus kriminal dan meningkatnya kejadian-kejadian yang membuat kita dihinggapi perasaan takut untuk bepergian seorang diri.

Namun, baru-baru ini satu kejadian telah menyebar sekaligus membuktikan bahwa di dunia ini masih ada orang yang memiliki hati nurani …

(Foto: Ahyan Yerro / Facebook)

Dilaporkan bahwa seorang turis asing yang baik hati sedang bepergian ke Philipina dan menemukan seorang anak yang dalam keadaan serba menyedihkan. Atas kemurahan hatinya, lelaki itu kemudian membelikan sepasang sepatu merek Nike untuk diberikan kepada anak tersebut.

Kisah yang dibagikan di Facebook oleh seorang netizen bernama Ahyan Yerro yang diyakini sebagai pemilik toko sepatu Nike. Dalam waktu kurang dari seminggu, kisah yang menyentuh ini menjadi viral dan telah dibagikan lebih dari 5.700 kali!

(Foto: Ahyan Yerro / Facebook)

“Orang asing ini sungguh menakjubkan. Dia rela membelikan sepasang sepatu untuk anak yang bertelanjang kaki itu. Ketika saya bertanya, dia memberi tahu saya bahwa dia melihat bocah malang itu menjual bunga dan meminta sedekah. Dia merasa kasihan pada anak itu yang tidak mengenakan sepatu dan berpakaian kumal. “

Tambahkan Ahyan lagi,: “Dia membawa bocah itu ke mal dan membeli sepasang sepatu. Pekerja saya Raymond Seneca telah memberi mereka layanan terbaik. Dia mengukur ukuran kaki anak itu dan membiarkannya memilih sepatu yang disukai. “

(Foto : Ahyan Yerro / Facebook)

Ahyan juga berpesan kepada anak itu dan memintanya untuk menjaga sepatu sebaik mungkin. Tidak semua orang memiliki kesempatan untuk menerima rezeki seperti itu.

(Foto: Ahyan Yerro / Facebook)

Ahyan juga mengatakan bahwa turis asing juga memintanya untuk menunjukkan arah toko yang menjual pakaian anak-anak dengan harga terjangkau.

(Foto: Mara Karmela / Facebook)

“Namanya adalah Kris Carroll. Saya tahu namanya dari tanda terima yang menunjukkan nama pria itu. Mari kita berbagi cerita ini sehingga semua orang Philipina dapat meniru pria ini. “

(Foto: Ahyan Yerro / Facebook)

Kisah yang menarik ini juga mendapat perhatian dari seorang netizen yang dikenal sebagai Mara Karmela yang menyaksikan peristiwa luar biasa itu.

(Foto : Mara Karmela / Facebook)

“Saya memasuki toko Nike dan melihat penjaga sedang berfoto dengan turis asing. Dia kemudian pergi ke konter dan membayar 1,8 juta rupiah untuk harga sepatu. Sebagai gantinya, anak itu memberikan semua bunga yang dia jual kepada pria itu. “(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular