Erabaru.net. Bo adalah seekor anjing yang sangat menyayangi setiap anggota keluarga yang memeliharanya. Sifatnya yang penuh kasih juga membuat banyak orang sangat senang ketika mereka bertemu dengan anjing yang lucu ini.

Selain memiliki sifat penyayang, Bo juga seekor anjing yang sangat aktif, gesit dan selalu suka melakukan kegiatan yang menantang …

Namun, video terbaru yang viral di internet tentang petualangan terbaru Bo membuat mayoritas netizen semakin mencintai hewan pintar ini!

Mengingat bahwa Bo sangat bergairah tentang petualangan dan mencari teman baru, sudah biasa Bo pergi di malam hari.

Pekan lalu, Bo, yang merupakan seekor anjing hitam berjenis Labrador, melarikan diri dari rumahnya pada tengah malam. Bo telah pergi ke padang rumput yang terbuka yang terletak di dekat rumahnya di Kansas. Hal Ini tidak diketahui oleh keluarganya sampai ketika mereka bangun keesokan harinya dan menemukan Bo tidak di rumah!

Khawatir dengan apa yang terjadi pada Bo, keluarga itu segera melakukan pencarian untuk menemukan Bo di lingkungan itu dan bertanya kepada banyak orang. Pada saat itulah, tuannya Kyle Krier menerima informasi dari seorang tetangga yang menyatakan bahwa dia melihat Bo bermain di padang rumput sekitar enam mil jauhnya.

Kyle kemudian pergi dengan mobil ke daerah yang disebutkan. Pada saat itu, dia melihat anjingnya berkeliaran di lapangan bersama dengan dua hewan lainnya …

Kyle menemukan Bo di tengah lapangan sambil ditemani seekor anjing dan seekor kambing. Kyle percaya bahwa Bo memiliki rencana tertentu dan telah mengundang teman-teman barunya untuk bertualang di tengah malam!

Kyle mengaku belum pernah melihat teman baru Bo. Setelah diselidiki, dia tahu bahwa kedua binatang itu bernama Ozzy dan Libby dan tinggal bersama tetangga mereka, Chris dan Shawna Huggans.

Tampak jelas bahwa Bo bertanggung jawab membawa kedua binatang itu keluar tanpa sepengetahuan tuannya untuk bermain-main!

Ketiga binatang nakal itu kemudian dibawa pulang ke rumah mereka dan kisah ini membuat tuan mereka tak henti-hentinya memikirkan tentang ‘petualangan’ hewan peliharaan mereka.

Ceritanya sangat lucu dan video yang dikirim pasti akan membuat Anda tidak dapat membayangkan bagaimana mereka merancang semuanya!(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular