Erabaru.net. Dalam momen yang emosional dan penuh air mata, legenda ini memulai debutnya dengan lagu yang belum pernah didengar oleh publik untuk menghormati temannya yang baru-baru ini meninggal dunia.

Hanya beberapa hari setelah pertunjukan Tammy Wynette, komunitas musik country bergabung bersama untuk menghormati penyanyi lagu dengan cara yang bisa mereka lakukan. Bagian dari memorial tersebut menampilkan teman dekat dan legenda sesama penyanyi.

Wynette, Dolly Parton berbagi kenangan tentang musik yang ia sayangi.

“Kami selalu memiliki rambut yang sangat buruk,” Parton teringat waktu itu ketika dia melakukan pidato di peringatannya. “‘ Tapi Tammy, ’mengatakan,‘ Saya pikir itu sebabnya Tuhan memberi kelebihan kepada kita, jadi kita juga diberi kekurangan yaitu rambut yang sangat buruk ’.”

Beberapa saat kemudian, Parton menjelaskan bahwa dia baru-baru ini ketika menyanyikan beberapa lagu di rumah dan menemukan bagian dari lirik lagu yang pernah dia tulis dengan Wynette, dia memilih untuk membagikannya dengan dunia.

Dengan hanya nadanya pada beberapa baris lagu, Parton dan backing band di Auditorium Ryman bernyanyi dengan segenap hati bersama dengan musik yang indah yang belum pernah dirilis.

Dengan judul lagu, “Didn’t In the Thunder,” adalah tema yang muncul di seluruh paduan suara – yang merupakan satu-satunya bagian yang dinyanyikan oleh Parton dari kolaborasi ini, namun ini sangat mengagumkan.

Momen acappella yang indah ini benar-benar menunjukkan penguasaan dan bakat yang dimiliki oleh Parton dan Wynette sebagai ratu grafik negara.

YouTube/MusicLuvr76s

Setelah menyelesaikan paduan suara, Parton mengungkapkan bahwa dia berharap untuk bisa menyelesaikan lagu dalam kegiatan penghormatan Tammy selanjutnya. (rpg)

Source: classiccountrymusic

video Rekomendasi:

Share

Video Popular