Erabaru.net. Acara pernikahan emosional yang membuat pengantin juga semua orang menangis.

Haka adalah tanda hormat dari suami dan keluarga suaminya yang terbaik tetapi itu bukan upaya untuk mengintimidasi dirinya.

Sebuah haka – dengan teriakannya, ekspresi wajah yang menyeramkan yang dilebih-lebihkan – digunakan dalam budaya Maori tradisional sebagai keseruan perang untuk mengintimidasi musuh, tetapi ini juga adalah gerakan penyambut tamu istimewa pada perayaan pernikahan.

Video itu ditayangkan di resepsi pernikahan pasangan tersebut di Auckland.

Awalnya mereka hanya menonton dengan tenang, tetapi ketika para pengiring pria dan para tamu istimewa berdatangan mereka langsung melakukan pertunjukan tari tradisional yang tulus.

“Saya tidak berencana untuk melompat sampai seorang pengiring pengantin melakukannya,” kata Nya. Armstrong. “Saya merasakan kebutuhan untuk menunjukkan cinta dan hormat kembali. Saya benar-benar terpesona. ”

Perempuan biasanya tidak melakukan haka dalam budaya Maori tetapi dia mengatakan mereka juga bisa melakukannya di pesta pernikahan.

Video yang berdurasi hampir tiga menit berakhir dengan pasangan yang secara emosional merangkul para pemain.

Haka diatur oleh pria terbaik pengantin pria berusia 23 tahun dan dipimpin oleh kakak laki-lakinya. Kejadian tersebut difilmkan oleh perusahaan produksi sepupunya. (rpg)

Source: educateinspirechange

video Rekomendasi:

Share

Video Popular