Erabaru.net. Seorang pria dipaksa untuk selalu merayu teman wanitanya bahwa dirinya jatuh cinta padanya setiap hari karena amnesia yang parah – seperti kisah film Hollywood ’50 First Dates ‘.

Menurut Oddity Central, Maruyama yang berusia 24 tahun menderita amnesia, membuat tunangannya Li Huayu terus-menerus perlu mengingatkannya akan cinta mereka.

Maruyama dan Li telah bersama selama dua setengah tahun, tetapi ketika Maruyama ditabrak mobil saat mengendarai sepedanya sembilan bulan yang lalu, kehidupan mereka berubah total.

Ketika dia bangun, dia tidak mengenali siapa pun dalam hidupnya, termasuk orangtuanya dan pacarnya.

Setelah beberapa saat, luka fisik Maruyama mulai sembuh, tetapi ingatannya tidak kembali dan bahkan mulai menjadi sangat buruk sehingga semuanya hilang dari hari ke hari.

Li membuat keputusan sulit untuk melangsungkan pernikahan mereka, tetapi jauh dari kata menyerah pada tunangannya, dia tetap tinggal di dekat kekasihnya – yakin pacarnya akhirnya akan mengingatnya kembali.

Pria yang penyanyang ini terus memperkenalkan kembali dirinya ke Maruyama setiap pagi dan menunjukkan bukti hubungan mereka.

Tetapi pada satu kesempatan pacarnya menyarankan mereka putus karena ketegangan pada hubungan mereka.

Namun, Li mengatakan kepadanya: ‘Kamu mungkin telah kehilangan ingatan, tetapi kita dapat membuat yang baru’.

Cerita ini memiliki kemiripan yang luar biasa dengan ’50 First Dates ‘, sebuah film komedi romantis tahun 2004 yang dibintangi Adam Sandler dan Drew Barrymore, di Sandler merayu Barrymore setiap hari setelah kecelakaan.(yant)

Sumber: DailyMail

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular