Erabaru.net. Ketika penyelamatan hewan peliharaan WOOF menemukan seekor anjing liar yang cantik yang tinggal di sebuah rumah yang kosong, dia tampak ketakutan, tapi mereka tahu bagaimana caranya agar anjing ini bisa terawat, jadi mereka segera membawanya ke rumah penyelamatan mereka untuk merawatnya dan memberikan kehidupan yang lebih layak.

Masalahnya adalah bahwa Blossom takut pada orang-orang dan dia tidak akan membiarkan siapapun mendekatinya. Alasan akan hal ini tidak diketahui oleh orang-orang dari kelompok penyelamat sehingga mereka berasumsi bisa jadi dia telah diperlakukan dengan tidak baik di masa lalu.

Setelah para penyelamat menawarkan makanan dan minuman, mereka entah bagaimana bisa berhasil mendapatkan kepercayaannya dan mereka segera membawanya masuk. Kulit Blossom yang sangat kotor berada dalam kondisi yang sangat buruk karena dia tidak pernah mandi selama hidupnya.

Orang-orang dari WOOF tahu bahwa mereka harus membersihkan dan memandikannya, sebelum mereka memberikan perawatan lainnya. Baru saja mandi satu kali dia sudah kelihatan cantik dan lucu.

Terima kasih kepada orang-orang dari WOOF, Blossom belajar apa artinya dicintai oleh orang-orang yang peduli.

Hidupnya sangat menyenangkan sekarang. Dia suka berguling-guling di tanah dan berjalan-jalan, tetapi yang paling penting dari semuanya, dia sekarang tahu bagaimana caranya tersenyum. (rpg)

Source: weloveanimals

video Rekomendasi:

Share

Video Popular