Erabaru.net. Foto seorang ayah di Iran terlihat sedang mencium bayinya , tetapi siapa yang menyangka ayah yang bernama Behzad ini sebenarnya masih seorang bocah, usianya baru 13 tahun.

Di Iran, masalah perkawinan anak usia dini sangat serius, tampak dalam gambar segenap keluarga Behzad, sepertinya mereka tidak merasa aneh saat Behzad sudah menjadi seorang ayah muda di usianya yang masih belia.

Setelah punya anak, maka beban hidup pun bertambah. Behzad harus mencari pekerjaan untuk menafkahi keluarganya. Tampak dalam gambar dia sedang duduk di pinggir jalan menunggu orang-orang yang mencari tenaga kerja.

Foto pernikahan Behzad yang menikahi kakak sepupunya yang baru berusia 17 tahun sebagai istrinya.

Tangan besar Bezhad menyentuh tangan mungil putranya yang sedang tidur pulas. Karena sudah menjadi sesosok ayah, maka ia harus memikul tanggung jawab dengan menafkahi keluarganya terlepas berapa usianya..

Suami istri yang masih belia ini tampak sedang memandikan putra mereka, lingkungan tempat tinggal mereka sangat ekstrim.

Ketika anaknya tertidur, pasangan belia itu baru bisa memejamkan mata, dan masa depan mereka yang indah mungkin hanya ada dalam mimpi mereka.

Foto keluarga Behzad, pernikahan anak usia dini, masa depan mereka masih panjang dan akan lebih sulit untuk mengarungi kehidupan.(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular