Erabaru.net. Ini bukan kisah penyelamatan yang biasa, tetapi sesuatu yang kita tidak saksikan setiap hari. Seekor elang sangat senang menemukan orang yang tepat, yang tidak berpikir dua kali sebelum menawarkan bantuan.

Ketika dalam perjalanan naik perahu, Cindy dan keluarganya melihat burung yang sedang berjuang untuk bisa terbang, Cindy akan membantu burung elang itu bagaimanapun caranya. Cindy mulai mendekati burung elang itu dan dia siap membantunya.

Burung itu sepertinya kesusahan untuk bisa terbang, Cindy tidak tahu harus berbuat apa. Lalu Cindy mendapat ide untuk menyodorkan dayung kepada burung malang tersebut, dengan harapan burung itu bisa naik ke atas dayung.

Burung itu segera naik ke atas dayung dan akhirnya berhasil. Elang pintar itu bisa merasakan orang-orang yang ada di sana untuk menyelamatkannya dari situasi yang dia hadapi.

Cindy tidak ingin menakut-nakuti burung itu, jadi dia tetap diam, memegang dayung itu sampai mereka mencapai pinggir danau. Saat itulah elang besar bisa berlanjut terbang sendiri.

Liked.org

Terima kasih kepada Cindy dan idenya yang luar biasa, akhirnya burung cantik itu bisa terbang kembali. Setelah dirinya merasa aman dia langsung melebarkan sayapnya dan terbang menjauh.

Ini adalah pengalaman luar biasa bagi orang-orang yang berada di atas perahu, jadi mereka membagikannya secara online dan banyak yang memuji tindakan Cindy. Lihatlah adegan penyelamatan yang tidak biasa di atas. (rpg)

Source: weloveanimals

video Rekomendasi:

Share

Video Popular