Erabaru.net. Setiap kali saya berjalan di pusat kota, atau di daerah lain dengan banyak pejalan kaki, saya sangat peduli pada orang yang sedang kebingungan. Ketika saya mengenakan kemeja banyak yang mengatakan “Saya tahu dimana semuanya.”

Saya harus terlihat seperti orang yang ramah dan tahu ke mana arah saya akan pergi, dan terus terang saja, saya sangat suka itu. Saya tahu kota saya besar dan penuh keramaian, jadi saya sangat senang bisa menunjukkan arah kepada orang yang kehilangan jejak.

Tetapi saya tahu bagaimana rasanya ketika Anda kehilangan arah di kota orang lain. Beberapa momen ekstra yang diambil untuk bertukar kata dan memberikan arahan adalah semua yang diperlukan untuk membantu memperbaiki hari seseorang. Dan, jika hanya itu saja yang diperlukan, mengapa kita semua tidak membantu seseorang lain setiap hari?

Seperti yang dilakukan Alonzo Johnson yang berusia 23 tahun ketika dia melihat seorang pria yang kebingungan dan ketakutan. Johnson segera mengambil inisiatif untuk membantu dia keluar dari masalahnya saat itu. [googleade2]

Di Mall di Holyoke, Massachusetts, AS, Alonzo sedang berkeliling untuk berbelanja di musim panas. Dia mengambil barang-barang yang dia butuhkan ketika dia kebetulan melihat dan memperhatikan seorang pria yang ragu-ragu di atas eskalator.

Alonzo mengatakan, “Saya harus membantu seorang pria tua itu dan saya harus menunjukkan kepedulian saya terhadap pria tua itu, saya harus membantunya mengalahkan rasa takut yang dia miliki.” Pria itu ketakutan, rupanya, dia sudah memiliki pengalaman buruk sebelumnya yang membuatnya ketakutan, dan sejak saat itu ketika dia dihadapkan dengan harus menggunakan eskalator, dia kembali teringat pengalaman buruknya dulu.

Alzono menghampirinya. Dia mendekati pria itu dengan mengulurkan lengannya, pria tua menanyakan apakah kamu bisa mengantar ke bawah? Keduanya kini menjadi teman, dan mereka juga mulai saling berbicra lebih banyak.

Dia bahkan memberi pujian pada pria itu, mengatakan bahwa dia memiliki topi yang bagus!

Sedikit yang disadari Alonzo, perawat hospis berada tepat di belakang mereka, dan dia mengambil foto mereka tanpa mereka ketahui ketika menuruni eskalator. Dia memposting gambar tersebut di halaman Facebooknya dan segera menerima komentar seperti, “Dunia membutuhkan lebih banyak orang seperti ini,” dan, “Manusia tidak mendapatkan yang lebih baik dari ini.” Video ini memiliki hampir 4 juta tampilan!

Klik video di bawah ini untuk menonton tindakan sederhana yang sangat berarti untuk seseorang. (rpg)

Source: metaspoon

video Rekomendasi:

Share

Video Popular