Erabaru.net. Kita tahu membuang sampah sembarangan adalah perilaku yang tidak terpuji, tetapi selalu ada orang di dunia ini yang tidak memiliki etika, mereka tidak peduli bahwa mereka telah menyebabkan lingkungan menjadi kotor dan berantakan!

Di Rusia, seorang pemotor wanita sangat tidak suka ketika melihat perilaku manusia membuang sampah sembarangan, jadi dia memutuskan untuk memberikan pelajaran pada orang-orang yang tidak beradab itu.

Di awal video tampak pemilik mobil merah itu membuka jendela dan membuang sampah di atas tanah, pemotor wanita yang melihat prilakunya itu kemudian mengambil puntung rokok di pinggir jalan, lalu …

Langsung melemparkan ke pemilik mobil! Sontak saja hal itu membuatnya tercengang dan membersihkan puntung rokok di lengannya.

Tak lama kemudian dia melihat lagi pemilik mobil warna silver membuang botol bekas ke jalan, dia pun segera memungut botol itu dan tancap gas mengejar si pemilik mobil.

Melihat botol yang baru dibuangnya dikembalikan lagi, pemilik mobil itu segera menjulurkan tangannya, sepertinya mau membuang botol itu kembali, tetapi pemotor wanita itu tentu saja tidak akan melepaskannya begitu saja!

Dan tak disangka, pemotor wanita itu menempelkan botol itu dengan pita perekat di kaca spion mobil.

Selanjutnya, ia melihat lagi pemilik mobil warna hitam seenaknya membuang bekas kantong kertas McDonald’s dari dalam jendela mobil, pemotor wanita itu segera memungut kantong yang dibuang dan langsung mengejarnya.

Pemotor wanita melaju di samping si pemilik mobil dan langsung mendampratnya, kemudian melemparkan sampah itu dan membuat pengemudi itu badannya basah oleh bekas minuman!

Video pendek itu seketika memicu perdebatan sengit, dan telah ditonton lebih dari 28 juta orang.

Banyak netizen yang mengacungkan jempol atas aksinya dalam memberi pelajaran pada mereka yang suka membuang sampah sembarangan.

Bahkan ada netizen yang menulis di kolom komentar,: “Meskipun saya tidak tahu siapa dia, saya akan mencarinya kemudian menikahinya! “

Tetapi ada juga netizens yang mengatakan tindakannya itu agak berlebihan!

Meskipun perilaku pemotor wanita itu sedikit berlebihan, tapi setidaknya maksudnya baik, diharapkan kepada mereka-mereka yang suka membuang sampah seenaknya memetik pelajaran darinya, dan tidak lagi membuang sampah sembarangan.

Membuang sampah sembarangan adalah perilaku yang tidak terpuji. Kita semua punya tanggung jawab dalam melindungi lingkungan, jadi diharapkan untuk membuang sampah pada tempatnya.(jhn/yant)

https://www.youtube.com/watch?v=Xbs6eMxa5ds&feature=youtu.be

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular