Erabaru.net. Anjing tidak memiliki kemampuan bicara, lalu bagaimana mereka mengekspresikan pikiran mereka kepada manusia?

Di Amerika Serikat, ada seekor anjing Gembala Jerman yang cerdas bernama Killian, ia berhasil menyelamatkan tuan kecilnya dari perlakukan kasar babysitter! Apa gerangan yang terjadi sebenarnya?

Ilustrasi.(Foto :Pixabay)

Adalah Finn, bayi yang baru berusia 5 bulan ini dijaga oleh pengasuhnya, yaitu Alexis Khian yang berusia 22 tahun. Pengasuh tersebut dipekerjakan oleh keluarga pemula Benjamim Jordon dan Hope..

Alasan mereka mempekerjakan pengasuh bayi karena Benyamin dan Hope harus bekerja, namun, tak disangka, mereka justru seperti “mengundang serigala” ke rumah dan membahayakan anaknya.

Ilustrasi(Foto:Pixabay)

Pengasuh bayi itu selalu bersikap kasar pada Finn setiap saat Benjamin dan Hope berangkat kerja. Dia bukan saja berbicara kasar pada Finn, bahkan menamparnya, tindakannya yang kejam itu benar-benar mengerikan!

Awalnya pengasuh itu berpikir tidak ada yang tahu dengan perbuatannya, namun, dia tidak menyangka perbuatannya itu dilihat oleh Killian, anjing milik keluarga muda itu.

Ilustrasi(Foto:Pixabay)

Lalu bagaimana cara Killian memberi tahu tuan besarnya?

Killian yang biasanya ramah dan akrab akan menyalak marah pada pengasuh tersebut, sangat jauh berbeda dengan kesehariannya.

Awalnya, pasutri muda itu tidak mencurigainya, tetapi lama kelamaan mereka merasa ada yang aneh dengan anjingnya. Jadi mereka diam-diam memasang rekaman ponsel di rumah, dan mereka melihat kenyataan yang membuat mereka shock dan marah!

Ilustasi(Foto:Adobe Stock)

Benjamin mengatakan bahwa dia mendengar suara tamparan dari telapak tangan melalui rekaman ponsel. Kemudian mendengar suara tangis Finn dari rasa takut menjadi kesakitan, dan bahkan terdengar suara seperti dibanting.

“Jelas itu akan membunuh anakku kapan saja,”kata Benyamin.

Dia tidak menyangka anaknya berada dalam cengkraman monster jahat selama lima bulan terakhir dan merasa sangat sedih.

Belakangan, Alexis mengaku bersalah kepada hakim dan dijatuhi hukuman satu hingga tiga tahun.

“Jika bukan karena Killian, anjing kami memberi tahu telah terjadi sesuatu yang buruk, mungkin kami tidak akan tahu Finn disiksa sampai tewas,” kata Benyamin.

Killian yang pintar telah menyelamatkan tuan kecilnya dari perlakuan kasar pengasuh bayi yang jahat, dan menjadi pahlawan bagi keluarga muda itu.

(Foto :video screenshot)

Benjamin menghimbau pada keluarga lain agar dapat belajar dari kasus mereka dan berkata: “Killian benar-benar anjing yang sangat bertanggung jawab dan setia. Kami sangat beruntung memiliki anggota keluarga yang begitu baik.”(jhn//yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular