Erabaru.net. Sebuah perusahaan yang murah dan baik hati telah mengumumkan kepada karyawannya bahwa mereka akan menerima bonus gaji 3 bulan pada akhir tahun.

Semua karyawan sangat senang. Kerja keras mereka dalam mengangkat nama perusahaan dirayakan dalam upacara penghormatan yang diadakan oleh bosnya.

Ketika seorang karyawan wanita bernama Li dipanggil untuk naik ke panggung untuk menerima bonus, bosnya membuat pengumuman yang luar biasa dan istimewa untuk Li dengan bonus gaji 3 bulan, itu juga dianugerahi dengan kunci mobil Volvo V40 baru.

Li adalah karyawan yang gigih yang telah lama bekerja di perusahaan tersebut. Selama 16 tahun, Li telah bekerja tanpa kenal lelah dan telah memberikan komitmen yang tak terbantahkan untuk meningkatkan nama perusahaan.

(Foto: Cocomy)

Saat giliran nama Li dipanggil untuk naik ke atas panggung dan menerima bonus gaji 3 bulan, bosnya tersenyum dan mengambil mick untuk membuat pengumuman,: “Jika Anda melihat di sana ada mobil Volvo merah, dan kami akan memberikannya kepada Li yang telah banyak berjasa dan bekerja keras. “

Li merasa seperti tidak percaya, sehingga bosnya memberinya kunci mobil kepadanya di semua orang sedang bersorak gembira.

(Foto: Cocomy)

Pekerja keras Li merasa seperti mimpi karena mendapat hadiah akhir tahun dari perusahaan berupa mobil Volvo V40 seharga 1,5 juta yuan (sekitar 3,1 miliar rupiah) kini menjadi miliknya.

Sambil menyeka air mata bahagia, Li berkata, :”Saya bahkan tidak berpikir untuk mendapatkan mobil ini. Saya cukup senang dan gembira. Saya tidak menyangka perusahaan ini begitu murah hati untuk memberi saya hadiah mobil baru. “

(Foto : Cocomy)

Bos sudah cukup bermurah hati dengan memberi karyawan mereka bonus gaji tiga bulan, tetapi tidak cukup dengan itu telah menambahkan hadiah khusus dan sangat besar maknanya bagi Li yang telah bekerja keras dan memberikan komitmen tinggi kepada perusahaan.

(Foto:Facebook)

Keesokan harinya, Li datang bekerja dengan mengendarai mobil Volvo V40 barunya. Li sangat berterima kasih kepada bosnya dan perusahaan.

Perusahaan ini mampu memberi penghargaan yang menarik kepada para karyawan yang telah bekerja keras untuk membawa laba ke perusahaan senilai 200 juta yuan (sekitar 418 miliar rupiah).

Memang, Li layak untuk diberi penghargaan sebagai tanda terima kasih perusahaan atas jasa dan kerja kerasnya selama 16 tahun.(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular