Erabaru.net. Mendapat kabar bahwa anak Anda mengalami autisme adalah hal yang menakutkan bagi orang tua. Tidak ada orang tua yang ingin mendengar bahwa anak mereka akan “berbeda” dari anak yang lain. Mereka mulai takut terhadap masa depan anak mereka. Apakah mereka akan punya teman? Apakah mereka dapat pergi ke sekolah? Dapat pekerjaan? Hidup sendiri?

Tidak hanya itu, bahkan kehidupan di rumah juga akan berubah selamanya. Anak mereka tidak mungkin bisa berkomunikasi dengan anak-anak yang lain seusia dengan mereka dan mereka juga tidak mungkin bisa mengembangkan hubungan dengan anggota keluarga mereka yang lain seperti kebanyakan anak-anak lain pada umumnya.

Briana Blankenship telah mengalami semua ini secara langsung. Putrinya yang berusia 5 tahun, Taylor, adalah seorang autistik nonverbal dan tidak pernah berbicara sepatah kata pun dalam seumur hidupnya.

Briana telah bekerja keras untuk membantu Taylor dalam pembelajaran dan perkembangannya. Taylor itu manis dan penuh cinta, tetapi Briana selalu merindukan Taylor bisa berbicara.

Kemudian, pada suatu hari, Briana sedang menunggu di jalur drive-thru di McDonald’s ketika dia mendengar suara dari kursi belakang yang membuatnya lupa diri. Dia segera mengambil ponselnya dan mulai merekam, lalu meminta Taylor untuk mengulangi apa yang baru saja dia katakan.

Ketika dia mendengar apa yang dikatakan Taylor berikutnya, Briana langsung menangis.

Taylor mengucapakan kata pertama, yang dia katakan adalah “MAMA!”

“Saya menangis karena bahagia di tempat parkir McDonald dan para karyawan mungkin berpikir saya gila,” tulis Briana di pos Facebook yang sekarang-viral. “Saya cukup yakin bahwa putri saya bisa berbicara. Saya tidak bisa menjelaskan betapa luar biasa bersyukur dan gembiranya saya pada saat itu.

Ini sungguh momen yang luar biasa istimewa! Saya sangat senang dapat menangkapnya di kamera sehingga semua orang dapat menikmatinya!

Taylor mungkin tidak “seperti anak-anak lain” dan dia mungkin bergerak dengan kecepatan yang lebih lambat, tetapi tidak ada keraguan tentang cintanya pada ibunya atau kegembiraan akan hidupnya. Kami tahu dia akan mengubah kehidupannya!

Apakah Anda tersentuh oleh video manis ini? Jika Anda merasa tersentuh mohon bagikan video ini ke teman-teman dan keluarga Anda! (rpg)

Source: goodinsideus

video Rekomendasi:

Share

Video Popular