Erabaru.net. Seorang ibu akan melakukan apa saja untuk anaknya, bahkan jika itu berarti dia tidak bisa menikmati pertandingan sepakbola itu sendiri. Silvia Grecco adalah seorang ibu dari Brasil penggemar sepak bola yang bersemangat. Sama seperti ibunya, putranya Nickollas juga suka ‘menonton’ sepak bola.

Tapi Nickollas, putranya itu adalah anak yang buta dan autis, tetapi itu tidak menghentikan Grecco untuk membawanya ke stadion untuk menonton timnya Palmeiras di Sao Paulo, Brasil.

Untuk memastikan putranya menikmati pertandingan sebanyak yang dia mau, Grecco akan menceritakan jalannya pertandingan itu kepada Nickollas dan menjelaskan setiap detail dari apa yang terjadi di lapangan.

Grecco menceritakan permainan itu kepada putranya.

(Foto: Daily Mail UK)

Setelah momen Grecco menceritakan pertandingan, menyampaikan setiap gerakan para pemain di lapangan kepada putranya yang buta dan autis terlihat di televisi di Sao Paulo tahun lalu, duo ibu-anak ini menjadi selebritas kecil. Mereka telah tampil di berbagai program TV Brasil dan bahkan mengunjungi sesi latihan Palmeiras.

Baik ibu dan putranya mengenakan kaos sepak bola dari tim favorit mereka di Sao Paulo — Palmerias.

(Foto: Daily Mail UK)

“Saya jelaskan detailnya — pemain ini mengenakan lengan pendek, warna sepatu bola, warna rambut. Narasi saya adalah sesuatu dari emosi saya. Saya bukan seorang profesional. Semua yang saya lihat dan rasakan, saya katakan kepadanya, bahkan ketika saya perlu mengutuk wasit! ”Kata Grecco kepada AFP selama pertandingan baru-baru ini antara Palmeiras dan Botafogo de Ribeirao Preto.

Grecco mengungkapkan bahwa dia mengarahkan putranya untuk mendukung tim favoritnya dengan melibatkan idolanya, pemain sepak bola internasional Brasil Neymar.

Grecco dan putranya juga cukup beruntung untuk bertemu pemain Paris Saint-Germain di sebuah acara di Sao Paulo.

(Foto: Daily Mail UK)

Neymar mengangkatnya ke atas bahunya dan dia melewati rambut Neymar, itu adalah momen besar! Jadi saya bertanya kepada Neymar, tim mana yang ia dukung ketika masih kecil, dan dia mengatakan dia adalah penggemar Palmeiras! Jadi saya berkata,: “Apakah kamu melihat, Nickollas? Ibumu, idolamu. Saya pikir tim kamu harus Palmeiras! ’.”

Nickollas menikmati permainan dari ulasan ibunya.

(Foto: Daily Mail UK)

Ibu yang luar biasa!(yant)

Sumber: GoodTimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular