Erabaru.net. Tiga bulan yang lalu, anak kucing ini mengalami cedera di bagian kaki dan infeksi di telinga, itu membuat kehidupan yang sangat buruk baginya. Pada suatu hari ada seseorang yang datang ke penampungan itu dan dia yang akan merubah kehidupan kucing itu.

Lucy yang baru berusia sembilan bulan telah dibawa ke tempat penampungan di Los Angeles. Dia harus menjalani operasi untuk menyembuhkan kakinya, setelah Infeksi pada saluran pernafasannya sembuh. Dia juga mengalami infeksi telinga yang sangat parah dan menyebabkan kemiringan pada kepalanya yang sangat dramatis.

Wrenn Rescues

Jenifer sang penyelamat, membawa anak kucing itu untuk menjalani perawatan dan dia membawanya ke Oaks Veterinary Urgent Care. “Mereka memberi perawatan dengan waktu yang sangat lama untuk kesembuhannya,” kata Jenifer.

“Dokter hewan kami mengatakan bahwa dia mengalami infeksi di telinga yang sangat parah dan tidak bisa diobati. Mungkin ada sesuatu yang masuk ke dalam telinganya dan menyebabkan infeksi yang sangat parah. ”

Wrenn Rescues

Ketika Lucy sedang berada di dokter hewan, dia sangat senang bisa mendapatkan perhatian dari semua orang yang ditemuinya. “Dia tampaknya lebih tertarik pada perhatian manusia daripada perhatian kucing. Sungguh luar biasa,” tambah Jenifer.

Setelah menjalani operasi, kucing ini menjadi lebih semangat karena dia memiliki peluang sangat besar untuk sembuh.

Wrenn Rescues

Beberapa bulan kemudian, ketika dia benar-benar pulih, dia mengalami kemiringan kepala yang permanen, tetapi itu sama sekali tidak mengganggunya.

“Dia akan selalu memiliki kemiringan pada kepala kecilnya yang manis! Namun itu tidak mempengaruhinya sedikitpun, dan secara pribadi saya pikir itu menggemaskan, ”kata Jenifer pada Love Meow. “Lucy suka meringkuk!”

Wrenn Rescues

“Dia siap untuk tinggal di rumah barunya sekarang, dan kita hanya perlu menemukan pasangan yang sempurna.” (rpg)

Source: lovemeow

video Rekomendasi:

Share

Video Popular