Erabaru.net. Yang paling indah tidak selalu yang paling mewah. Pernikahan pasangan Pilipina di Marikina ini menjadi viral ketika banyak orang terkesan dengan pernikahan mereka yang sederhana namun mesra.

Bahkan lebih baik, pasangan yang diidentifikasi sebagai Gilbert dan Fely Joy Ynclino hanya menghabiskan P20.000 (sekitar 5,3 juta rupiah) sebagai biaya pernikahan mereka.

Gilbert dan Fely telah hidup bersama selama 12 tahun sebelum pernikahan mereka dan memiliki dua anak yang cantik. Pasangan ini selalu ingin menjaga hal-hal sederhana karena anggaran mereka terbatas.

Pasangan di hari pernikahan mereka.

(Foto: Facebook / Michael See Apeles)

Mereka meminjam pakaian dari teman dan pakaian untuk gadis-gadis bunga dibayar sendiri oleh orangtua mereka .

(Foto: Facebook / Michael See Apeles)

Mereka juga tidak mengeluarkan sepersen pun untuk foto-foto pernikahan yang diambil oleh fotografer karena dibayar oleh saudara ipar Fely.

(Foto: Facebook / Michael See Apeles)

“Kami tidak memiliki anggaran untuk itu. Jadi dia membayarnya. Kami hanya menginginkan pernikahan sederhana. Adik iparku yang menginginkan Apeles (fotografer) untuk mengambil foto. Kami juga hanya meminta seseorang di rumah untuk memasak makanan karena mahal untuk menyewa katering, “kata Fely.

Makanan dimasak oleh seseorang di rumah, bukan katering.

(Foto: Facebook / Michael See Apeles)

Selain pernikahan yang sederhana, pasangan ini juga tidak berencana pergi untuk berbulan madu.

(Foto: Facebook / Michael See Apeles)

“Itu hanya hari biasa. Tidak seperti pasangan lain yang berbulan madu setelah pernikahan, kami tidak memilikinya. Kami pulang dan membayar hutang kami. Itu sederhana tetapi kami merasa senang tentang hal itu. ”

Ketika foto pernikahan mereka menjadi viral, pasangan itu mengakui bahwa mereka terkejut karena mereka tidak tahu bahwa Apeles mempostingnya di akun Facebook-nya. Fely juga mengatakan bahwa reaksi orang membuatnya merasa lebih baik tentang menghabiskan uang untuk pernikahan.

“Kami sangat terkejut. Kami tidak mengharapkannya. Kami tidak mengenal banyak orang tetapi banyak netizen sangat senang. Kami tidak terbiasa menjadi pusat perhatian. ”

(Foto: Facebook / Michael See Apeles)

“Saya senang walaupun kami kehabisan uang dan kami harus membayar sejumlah hutang. Melihat komentar orang-orang meredakan stres saya. “

(Foto: Facebook / Michael See Apeles)

Adalah baik bahwa mereka menjaganya agar tetap nyata dengan situasi keuangan mereka yang terbatas dan tidak memilih sesuatu di luar kemampuan mereka.

Selamat atas pernikahannya, Fely dan Gilbert!(yant)

Sumber: GoodTimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular