Erabaru.net. Kisah seorang ayah miskin yang diceritakan oleh seorang netizen dari Thailand ini sangat menyedihkan. Ayah ini tinggal di pinggir jalan selama 10 tahun, dan banyak yang tidak tahu kisah mengapa ia menjadi gelandangan sampai netizen ini menyapanya.

Seorang netizen bernama Poramet Misomphop telah bertemu dengan seorang lelaki tua yang duduk di pinggir jalan di Bangkok dalam keadaan kotor, kusut, dan menyedihkan.

(Foto: Poramet Misomphop / Facebook)

Di halaman Facebooknya , Poramet menulis bahwa dia sedang makan di warung terdekat ketika dia melihat seorang lelaki tua berpakaian lusuh duduk di jalan memandangi mobil dan orang-orang yang lalu lalang.

Poramet kemudian bertanya kepada penjaga toko di daerah itu dan seorang wanita mengatakan kepadanya bahwa pria tua ini sudah lama berada di tepi jalan dan menjadi penunggu setia di tengah hari selama 10 tahun.

Wanita itu mengatakan,: “Saya ingat kejadian sekitar 10 tahun yang lalu, seorang gadis mengendarai mobilnya di daerah itu dan berhenti di sana. Lalu dia menurunkan pria tua itu dan mengatakan sesuatu kepadanya, tetapi saya tidak mendengar apa yang dia katakan. “

(Foto: Poramet Misomphop / Facebook)

Wanita penjaa toko itu menambahkan,: “Gadis itu kemudian pergi mengendarai mobil dan pria tua ini menunggunya di sana. Awalnya saya tidak curiga sampai hari telah gelap dan lelaki tua itu masih ada di sana. Saya berjalan dan bertemu dengannya sambil bertanya. Dia mengatakan putrinya pergi bekerja sehingga dia meninggalkannya di sana sementara dan akan menjemputnya lagi nanti. “

Wanita itu berkata lagi,: “Tetapi keesokan harinya, ketika saya membuka toko, lelaki tua itu masih ada di sana. Saya merasa kasihan padanya dan memberinya makanan untuk dimakan. “

(Foto: Poramet Misomphop / Facebook)

Sejak saat itu, wanita penjaga toko ini memberi makanan orang tua itu dan mencoba bertanya dari mana asalnya tetapi dia tidak pernah menjawab. Setelah mendengar kisahnya Poramet memutuskan untuk bertanya pada pria tua ini dan mencoba membantunya.

Poramet bertanya hal yang sederhana seperti nama dan tempat asalnya, tetapi pria tua itu hanya bisa menjawab, “Putriku akan kembali nanti, dia akan kembali nanti!”

Menurut cerita penjaga toko di sana, pria tua ini sebenarnya bisa berbicara dengan baik, tapi mungkin karena dia menjadi depresi dan pikirannya terlalu bingung, dia tidak lagi banyak bicara tetapi hanya berkata, “Putriku akan kembali lagi nanti!”

(Foto: Poramet Misomphop / Facebook)

Poramet sangat sedih dan tersentuh oleh kisah ayah malang yang sangat kasihan ini dan ingin membagikan kisah pria tua ini di media sosial, berharap putrinya akan membaca dan menyadari bahwa dia telah meninggalkan ayahnya selama 10 tahun dan ayahnya ini masih menunggunya dengan setia.

Seorang netizen berkomentar dengan menulis, mungkin sesuatu yang tidak menguntungkan telah terjadi pada putri pria tua ini dan dia tidak bisa menghubungi dan mengambil ayahnya di tempat itu.

Postingan Poramet Misomphop telah menjadi viral sehingga menyentuh hati banyak netizen yang lain. Tidak diketahui apakah anak pria tua ini telah bisa dilacak atau tidak. Semuanya berharap, semoga gadis itu menjemput ayah yang setia menunggunya di tepi jalan itu.(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular