Erabaru.net. Bagi pemilik hewan peliharaan yang pintar, mereka memang beruntung. Mereka tidak hanya dapat menghibur diri mereka tetapi juga membantu mereka dalam kesulitan, ketika kita dalam keadaan yang benar-benar membutuhkan bantuan.

Baru-baru ini di media social Tiongkok viral dengan sebuah kisah seekor anjing yang membantu pemiliknya yang pingsan.

Seekor anjing Golden Retriever dikatakan telah menyelamatkan hidup pemiliknya dengan menunjukan jalan ambulans ke tuannya yang tidak pingsan. Pemiliknya, seorang pemulung, dilaporkan pingsan di sebuah jalan kecil di Shanxi, Tiongkok pada hari Rabu, 23 Januari lalu.

Penduduk setempat yang menyaksikan kejadian itu dengan cepat memanggil paramedis darurat. Menurut Daily Mail, selama ambulans melalui jalur sempit, Golden Retriever terus membawa kendaraan ke tuannya yang pingsan.

Dalam cuplikan di bawah ini, Anda dapat melihat sendiri bahwa anjing sedang menunggu ambulans tiba di tengah jalan.

Pada awalnya mungkin banyak yang berpikir bahwa anjing itu menghalangi jalan, tetapi lain lagi terjadi setelah dia terus berjalan cepat sesudahnya.

Begitu tiba di tujuan, paramedis baru menyadari bahwa anjing telah membawa mereka langsung ke tuannya.

“Kami mendapat telepon yang mengatakan bahwa seorang pemulung telah pingsan dan di mulutnya mengeluarkan busa,” kata Jiang Xu, salah satu paramedis, seperti yang dilaporkan Global Times.

(Foto: Daily Mail)

Putra pemulung itu segera pulang setelah menerima berita tentang kejadian itu, hanya untuk memastikan bahwa ayahnya tidak sakit dan dikarenakan minum terlalu banyak. Namun, pria itu dirawat di rumah sakit dan berada di bawah penjagaan putranya (dan anjing).(yant)\

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular