Erabaru.net. Siapa sangka, pria beraset 95,8 miliar dollar AS (sekitar Rp 1.4 Quadriliun) ini rela mengantri berbaris dengan masyarakat biasa? Ya, pria yang tampak dalam foto itu adalah salah satu orang terkaya sejagad, pendiri Microsoft yang berpengaruh di dunia, Bill Gates!

Bill Gates belum lama ini kepergok sedang mengantri membeli burger di sebuah kedai di Seattle, Negara Bagian Washington, AS.

Dalam foto terlihat Gates mengenakan sweater merah, celana abu-abu dan sneakers hitam saat dengan santai berdiri menunggu giliran di kedai Dick’s Drive In, Minggu (13/1/2019).

Foto Gates yang sedang antri itu seketika beredar luas di dunia maya dan para netizen menujinya sebagai miliarder sejati!

Foto Bill Gates yang terlihat sedang berdiri dalam antrean di restoran makanan cepat saji di Seattle, Dick’s Drive-In tersebut diposting oleh mantan karyawan Microsoft Mike Galos. Netizen melihat pria yang sedang berdiri antri itu tampak sangat familiar … dan itu kan Bill Gates, salah satu orang terkaya sejagad!

Galos sendiri juga terkejut melihat pemandangan itu. dan ia pun mengunggahnya di facebooknya, “Saat kamu punya kekayaan sekitar 95.8 miliar dollar AS, serta menjadi dermawan amal terbesar dalam sejarah, tapi tetap antri untuk membeli burger, kentang goreng, dan Coke di Dick’s seperti kita semua … ini adalah sikap seorang miliarder sejati.” Tulis Galos.


Galos lalu menyinggung Presiden Donald Trump: “Beginilah perilaku orang yang benar-benar kaya, bukan seperti poster dudukan toilet emas di Gedung Putih.”

Dia juga mengungkapkan pernah memiliki kenangan yang menyenangkan saat ngobrol dengan Gates, dan memang dia adalah orang yang sangat baik. Kali ini adalah pertama kalinya saya bertemu dengannya di luar.

Netizens yang melihat postingan Galos tersebut mengatakan bahwa mereka iri dengan Galos karena bisa bertemu dengan sosok legendaris ini.

Beberapa di antaranya bahkan mengatakan bahwa dia rela setiap hari ke resto cepat saji itu demi Gates.

“Saya berharap bisa bertemu langsung dengannya dan mengobrol sejenak atau foto bersama dengannya.” Tulis salah satu netizen.

Memiliki kekayaan berlimpah tapi sikapnya tidak berbeda dari orang biasa seperti kita. Dan sosok orang seperti itu baru pantas disebut miliarder sesungguhnya!(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular