Erabaru.net. Hal-hal yang terjadi di dunia nyata seringkali lebih dramatis daripada dalam cerita drama. Tak ada yang menyangka cobaan hidup yang menimpa artis Thailand Pat Napapa Thantrakul ini benar-benar tidak biasa setelah mengetahui tentang asal usulnya.

Pat, lahir pada tahun 1986, berparas cantik, saat ia berusia 12 tahun dan ketika sedang berbelanja bersama ibunya, seorang pencari bintang berbakat kebetulan melihatnya dan tertarik padanya kemudian dijadikan model iklan minuman ringan.

Setelah lulus, ia menandatangani kontrak dengan tiga produser film Thailand dan menjadi aktris.

Film yang dibintanginya termasuk “Rake Prakasit”, “Baan Nok Kao Krung”, “Sapai Mai Rai Sakdina” dan sebagainya .

Meskipun dia cantik dan kariernya gemilang, namun, kehidupan keluarganya berantakan.

Kakak perempuan Pat terlahir cacat, tak bisa bicara dan tak bisa mengurus dirinya, sementara ibunya menderita penyakit Alzheimer, sulit makan dan bernapas, harus ada seseorang yang menjaga dan mengurusnya.

Ada dua orang yang sakit kritis di rumah yang harus diurus. Sementara ayah Pat sudah meninggal karena kanker usus tahun lalu. jadi bisa dibayangkan bagaimana kondisi hidupnya.

Dibutuhkan ratusan ribu Baht Thailand untuk biaya pengobatan dan biaya perawatan lainnya. Pat menghabiskan seluruh penghasilannya untuk keluarga, tetapi dia tidak mengeluh dan selalu merawat keluarganya dengam telaten.

Belakangan, Pat bertemu dengan seseorang yang bisa diandalkan, dia adalah Benz, seorang pembalap.

Karena saling cinta, akhirnya mereka berdua menikah pada tahun akhir 2016.

Setelah menikah, keduanya membuka toko modifikasi mobil. Awalnya Pat berpikir akan mengisi hari-hari bahagianya bersama keluarga, dia bisa merasakan kehangatan keluarga. Namun, tak disangka, Benz terlibat dalam “kasus perdagangan narkoba transnasional.”

Suaminya memiliki hubungan dekat dengan Boy dari kelompok penyelundup obat terlarang Xaysana. Boy memanfaatkan toko modifikasi mobil milik Benz, mencuci uang ilegal dari perdagangan narkoba. Polisi menemukan lebih dari 20 juta baht 8 (sekitar 8 miliar rupiah) dan beberapa Lamborghini dari toko, yang jelas bukan penghasilan wajar Benz.

Polisi kemudian menangkap Benz dan membekukan asetnya, sementara Pat sedang hamil saat itu.

Sebagai anggota keluarga, Pat juga menjadi sasaran kecurigaan polisi. Dia juga harus bekerja sama dengan polisi untuk investigasi, tetapi dia memang benar-benar tidak tahu sama sekali dengan kasus yang menjerat Benz, suaminya. Akhirnya, dia membayar uang jaminan sebesara 500.000 baht (sekitar 220 juta rupiah).

Pat dan anaknya yang baru berusia 3 bulan hanya bisa melihat Benz, suaminya digiring ke penjara oleh polisi.

Pat benar-benar terpuruk selama waktu itu dan merasa tidak berdaya. Dia pernah menangis dan berkata dalam acara TV bahwa yang paling dicemaskannya adalah kehilangan pekerjaan.

Namun, dia sangat berterima kasih kepada perusahaan karena tidak membatalkan kontraknya, kalau tidak dia benar-benar tidak punya penghasilan apa pun.

Suaminya dipenjara saat anaknya baru lahir, dia hanya bisa mengurus sendiri anaknya, sementara saudara perempuan dan ibu di rumah juga membutuhkan perawatannya.

Jadi dia sering membawa serta anaknya untuk mengurus ibunya.

Meskipun banyak kejadian dalam keluarganya, namun, dia tetap optimis dan tegar, bekerja sambil membawa anaknya. dan menemaninya bermain.

Sampai di sini ceritanya belum berakhir, sesuatu yang lebih mencengangkan pun terjadi …

Dia menceritakan rahasia hidupnya dalam sebuah acara bincang-bincang di TV. Dia mengungkapkan, bahwa ibu yang sakit itu sebenarnya adalah neneknya, sementara pria yang telah dipanggil kakak olehnya selama lebih dari 20 tahun itu sebenarnya adalah ayah kandungnya.

Saat lahir ketika itu, pria yang dipanggil “kakak” itu menitipkannya kepada kakek-neneknya, tetapi demi merahasiakannya dari Pat, mereka membesarkannya dengan status sebagai orangtua kandungnya

Tak disangka, orang yang dipanggil sebagai ibu selama lebih dari 20 tahun itu ternyata adalah neneknya, sementara pria yang dipanggil sebagai kakak adalah ayahnya sendiri. Terlalu berat rasanya menanggung cobaan seperti itu.

Rasanya semua cobaan selalu menimpa Pat secara bertubi-tubi, parasnya yang cantik menjadi artis, tidak sesanding dengan suaminya yang seorang penyelundupan narkoba, dan pencuci uang, selain itu, asal usulnya juga begitu dramatis, sama seperti dalam drama TV .

Semoga Pat bisa melewati cobaannya dengan lancar dan menjadi lebih baik dan baik lagi ke depannya.(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular