Erabaru.net. Seorang pekerja pabrik ditemukan tewas setelah tersetrum saat mengisi daya teleponnya dan menggunakan earphone pada saat bersamaan.

Kritsada Supol, 24, telah tewas di kasurnya dengan Samgsung-nya terhubung ke power point ekstensi dengan kabel pengisian daya berharga ‘murah’.

Dia dilaporkan nampak sedang mendengarkan musik atau berbicara dengan seseorang, dengan bagian mic dari earphone diletakkan di atas bibirnya.

Pemilik kontrakan mengunjungi kamar keesokan paginya pada hari Minggu dan menemukan tubuh Kritsada yang tak bernyawa di atas kasur dengan tanda-tanda terbakar di telinganya.

Pria itu menggunakan headphone saat ia mengisi baterai teleponnya (Foto: ViralPress)

Polisi dari Kantor Polisi Provinsi Phan Thong di Chonburi, Thailand, tiba dan membawa mayat dari kamar sebelum mengirimnya untuk pemeriksaan mayat.

Kapten Polisi Jaleuk Polthong mengatakan polisi percaya bahwa Kritsada tersetrum secara fatal saat menggunakan earphone dan mengisi daya ponsel cerdasnya pada saat yang sama.

Adegan di mana pria itu meninggal (Foto: ViralPress)
Penduduk setempat terkejut oleh kematian mendadaknya. (Foto: ViralPress)

Petugas menyalahkan pengisi daya berkualitas rendah atas kematiannya.

Kapten Polisi Polthong menambahkan: ‘Banyak orang bisa berada dalam bahaya jika mereka menggunakan adaptor pengisian murah yang tidak diproduksi dari perusahaan resmi.”

“Sepertinya korban tersengat listrik tetapi mayat akan dikirim untuk autopsi untuk memastikan penyebab pasti kematian.”(yant)

Sumber: Mirror

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular