- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Seorang Guru dari Amish Mendapatkan Makeover Rambut yang Menarik

Erabaru.net. Sarah, wanita muda yang baru saja Anda temui dengan menonton video di bawah ini, berusia 21 tahun dan menghabiskan seluruh hidupnya dengan cara hidup Amish.

Dalam banyak hal, ini adalah gaya hidup yang sempurna untuknya, karena gaya hidup itu melibatkan lebih sedikit stres dan kehidupan sehari-hari yang riang.

Satu-satunya hal yang tidak cukup menarik bagi kepribadiannya adalah pakaian dan gaya rambut yang menjadi ciri masyarakat Amish. Ketika dia menuju ke masa dewasa, Sarah membutuhkan perubahan mengenai penampilannya, jadi dia memutuskan untuk berubah dimulai dengan rambutnya.

[1]

Dengan bantuan seorang stylist profesional dari Glamour Magazine, Sarah mengubah penampilannya, dan mengubah potongan rambutnya yang ketinggalan jaman dengan potongan yang modern dan muda, yang meningkatkan kecantikan alaminya. Dia memutuskan untuk pergi dengan warna yang lebih ringan yang lebih sesuai untuk usianya juga.

[2]

Selain mendapatkan potongan rambut baru, Sarah harus menikmati makeover glamor lengkap yang juga termasuk sesi makeup profesional.

Anda tidak akan percaya bagaimana penampilan Sarah sekarang. Sepertinya dia adalah orang yang sepenuhnya berbeda! Jika Anda adalah tipe orang yang menyukai makeover yang bagus sesekali, ini adalah video untuk Anda. (rpg)

Sumber: motherhoodmadeclassy

video Rekomendasi: