Erabaru.net. Pemandangan yang mengejutjan terjadi, ketika seorang bocah berusia 2 tahun menyadari orangtuanya telah ditangkap oleh polisi, dan kemudian dia sendiri turun dari mobilnya dan menirukan pose orangtuanya saat menyerah diri pada polisi.

Rekaman video dari seorang netizen di Facebook menunjukkan beberapa petugas polisi mengacungkan pada sebuah mobil pickup hitam dan biru tua yang mana kemudian seorang pria keluar dan mengangkat tangannya dan menyerahkan diri kepada polisi.

(Foto: Bernard M.Steven Jr. / Facebook)

Pihak kepolisian Tallahassee di Florida telah menangkap dua tersangka, Chad M. Bom dan James W. McMullen di tempat parkir pusat perbelanjaan, setelah menerima panggilan darurat bahwa tersangka telah melakukan pencurian bersenjata di sebuah toko.

(Foto: Bernard M.Steven Jr. / Facebook)

Beberapa angggota polisi telah mengepung kendaraan tersangka dan menodongkan pistol dan senapan,tersangka keluar dari kendaraan dengan mengangkat tangan untuk menyerah, namun tiba-tiba muncul seorang gadis kecil berusia 2 tahun turun dari mobil dengan bertelanjang kaki dan berjalan ke arah polisi yang bersenjata sambil mengangkat kedua tangannya .

(Foto: Bernard M.Steven Jr. / Facebook)

Lebih mengejutkan lagi di kendaraan pick up itu ada lagi bayi berumur satu tahun. Polisi kemudian mengatakan kepada mereka bahwa mereka tidak tahu ada dua anak kecil di dalam pickup setelah seorang pekerja di toko itu melaporkan bahwa tersangka bersenjata.

(Foto: Bernard M.Steven Jr. / Facebook)

Gadis kecil ini terus mengangkat tangannya dan berjalan ke arah petugas polisi yang dilihatnya sebagai tanda menyerah seperti yang dilakukan orangtua. Melihat situasi yang agak berbahaya, petugas polisi ini telah memanggil ibu dari anak-anak ini yang telah ditangkap untuk mengambil mereka dan menempatkannya di tempat yang lebih aman.

(Foto: Bernard M.Steven Jr. / Facebook)

Setelah memastikan tidak ada orang lain di dalam mobil pick up itu, polisi memeriksa kendaraan dan menemukan senapan angin di dalamnya.

Untungnya polisi bertindak bijak dalam menangani situasi ini ketika mereka menyadari ada dua anak kecil di dalam mobil itu. Mereka telah bertindak dengan hati-hati pada keluarga ini, meskipun telah dilakukan tindak pidana.(yant)

Look at the baby 😢😢

Posted by Bernard M. Stevens Jr. on Thursday, January 17, 2019

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds