Erabaru.net. Siapa yang tahu tentang jenis anjing Shiba Inu? Anjing ini tidak hanya menggemaskan dan setia tetapi juga memiliki kecerdasan luar biasa. Inilah yang membuat anjing Shiba Inu selalu mendapat tempat di hati banyak pecinta hewan.

Di Jepang, ada Shiba Inu yang lucu bernama Xiaoyou. Xiaoyou adalah seekor anjing yang bertubuh besar tetapi sangat manja dan memiliki perilaku yang aneh.

Xiaoyou tidak suka pulang ke rumah setiap kali dia berada di luar. Perilaku anjing ini, yang sangat menyukai aktivitas di luar ruangan, membuatnya enggan untuk pulang ke rumah, dia akan berbaring di tengah jalan setiap kali tuannya memanggil namanya untuk mengajaknya pulang ke rumah.

Sangat aneh bukan? Sudah tidak terkira tuannya menggunakan cara apapun, dengan marah atau bahkan membujuk si imut ini dengan belas kasih, Xiaoyou akan tetap berbaring di mana saja!

Baru-baru ini, pemilik Xiaoyou telah berbagi beberapa kejadian lucu yang telah menarik perhatian mayoritas netizen dan membuat kita semua tertawa terbahak-bahak.

Tuannya telah membawa Xiaoyou berjalan-jalan dan tiba-tiba ia menyebutkan kata ‘pulang ke rumah’ pada anjingnya. Seolah-olah sudah hapal dengan kata-kata ini, anjing itu secara spontan terus berbaring di tengah jalan tanpa menghiraukan lingkungan sekitarnya!

Apa yang membuat seluruh kejadian lebih menyenangkan adalah ketika Xiaoyou lantas bangun ketika tuannya mengajak anjing itu untuk melanjutkan perjalanannya.

Wow, sangat pandai Xiaoyou berakting !!

Baik di tepi sungai, di tengah jalan atau di malam hari, jika Xiaoyou mendengar kata ‘pulang’, anjing ini akan terus berbaring kaku sebagai tanda mogok …

Perangai lucu Xiaoyou ini akan membuat siapa pun pasti akan menertawakannya. Sangat menghibur! Justru, setiap kali Xiaoyou berbaring, tuannya akan ikut berbaring.

Tindakan yang mengejutkan ini membuat Xiaoyou tertegun sejenak melihat tuannya berperilaku sedemikian rupa. Xiaoyou pergi untuk melihat lebih dekat untuk memeriksa kondisi tuannya dan dari ekspresi wajahnya, Xiaoyou terlihat agak bingung.

Secara langsung, Xiaoyou terus bangun dan tidak lagi berbaring di tengah jalan sesuka hatinya. Rupanya taktik ini berhasil mengubah perilaku aneh Xiaoyou dan berharap membuat anjing ini lebih banyak mendengar kata di masa depan.

Jangan sampai tuannya ikut berbaring di tengah jalan lagi.(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular