Erabaru.net. Film Pixar, Coco, adalah kisah yang menyentuh hati banyak orang. Baru-baru ini juga menginspirasi tindakan cinta yang indah oleh seorang anak lelaki, yang menyanyikan lagu untuk mengenang saudari perempuannya yang telah meninggal.

Video tersebut telah menjadi viral di Twitter, yang menunjukkan seorang bocah empat tahun menyanyikan lagu “Remember Me” untuk adiknya pada apa yang akan menjadi ulang tahun pertamanya. Pastikan Anda memiliki tisu untuk melihat video ini.

Bocah kecil ini ingin menyanyikan sebuah lagu untuk saudari perempuannya dan menunjukkan bahwa dia tidak melupakannya. Dia punya gitar kecilnya sendiri dan dia memetiknya sambil menyanyikan lirik lagu “Remember Me” dari Coco. Seperti yang dikatakan dalam tweet, anak itu tidak tahu dia sedang diawasi. Ini seperti kita memata-matai momen pribadi di antara saudara-saudari ini, tetapi pada saat yang sama, Anda tidak bisa membantu, kecuali merasa sedikit emosional akan hal itu.

Kematian seorang anak adalah peristiwa yang menyedihkan, tetapi berdasarkan apa yang telah kita lihat di sini, banyak orang akan mengingat gadis kecil ini berkat video kakaknya. Coco adalah tentang pentingnya mengingat mereka yang telah hilang, sehingga tampaknya pesan telah diterima dengan keras dan jelas. (rpg)

Sumber: motherhoodmadeclassy

video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds