Erabaru.net. Obert Smith berbagi video di Facebook tentang hadiah yang ia dan putranya, Travis Smith, berikan kepada ibunya. Itu adalah rekaman lagu yang dia tulis sekitar 30 tahun yang lalu. Mengatakan dia sangat menghargai hadiah itu.

Beberapa minggu sebelum Natal, Robert mengajukan gagasan kepada Travis.

Pada momen Natal itu, sementara Robert dan putranya mengunjungi ibunya, mereka mendengarkan lagu asli yang ditulisnya. Menurut Robert dia telah menulisnya dan merekamnya di kaset 30 tahun yang lalu. “Nenek saya menulis sebuah lagu hit dan yang dia butuhkan adalah seseorang untuk menyanyikannya!” Tulis Travis di Facebook. Tidak sampai beberapa minggu sebelum Natal yang lalu, Robert mendapat ide.

Travis benar-benar bersemangat untuk merekam lagu neneknya.

Setelah Travis memperoleh lirik lagu neneknya, “Fishing in the Sky,” dia mulai bekerja. Lagu itu siap tepat waktu untuk menjadi hadiah Natal yang sempurna untuk neneknya. Keduanya bermain untuknya dan dia meneteskan air mata.

Hanya beberapa detik ke dalam lagu ketika dia mengenali lagu itu. Mulutnya jatuh dan senyum lebar menyebar di wajahnya. Tapi ketika dia mendengar cucunya menyanyikan kalimat pertama, “I’ve heard about the streets of gold,” dia mengeluarkan jeritan bernada tinggi dan tangannya segera menutup mulutnya. Itu lagunya, “Fishing in the Sky,” yang diputar di CD player. Dia sangat terharu saat mendengarkan lagunya.

Dia tidak percaya itu. Lagu yang dia tulis dan rekaman di kaset tiga puluh tahun sebelumnya telah diberi kehidupan baru. Dan sekarang, berkat kekuatan internet, jutaan orang telah mendengar lagunya — sebuah lagu, yang menimbulkan banyak berkomentar bahwa lagu itu telah memberi mereka kenyamanan. (rpg)

Sumber: motherhoodmadeclassy

video Rekomendasi:

Share

Video Popular