Erabaru.net. Dia tidak pernah tampil di publik sejak kematian ayahnya Michael Jackson sembilan tahun lalu.

Namun, Blanket telah muncul di muka umum yang langka di Los Angeles saat ia berbelanja di tempat perbelanjaan Natal.

Remaja berusia 16 tahun, yang masih dengan model rambut panjangnya yang hitam yang ia miliki sejak kecil, mengunjungi toko cabang Barnes & Nobles untuk membeli beberapa buku.

Meskipun menjadi salah satu pewaris kekayaan ayahnya yang bernilai jutaan dollar, Blanket tampak seperti remaja biasa dengan celana pendek dan kaus Spider-Man.

Blanket – nama aslinya Prince Michael Jackson II – telah dibesarkan oleh neneknya Katherine Jackson, 88, sejak kematian ayahnya yang mengejutkan akibat serangan jantung pada Juni 2009.

Blanket Jackson akan berbelanja di pinggiran LA,  Calabasas. (Gambar: IXOLA / BACKGRID)

Kakeknya, Joe, yang meninggal pada bulan Juni tahun lalu, mengatakan bahwa Blanket adalah yang paling mirip dengan putranya yang terkenal itu, dibandingkan dengan kakak laki-lakinya Prince dan Paris.

Joe menulis di situs webnya tentang Blanket: “Kamu seperti ayahmu dalam banyak hal, dan kamu mengingatkan aku sebagian besar padanya.”

(Foto: Happy Share)

Selama masa hidup ayahnya, Michael berusaha keras untuk menjaga Blanket dan saudara-saudaranya dari sorotan publik.

Blanket jarang terlihat, tidak seperti saudara kandungnya, Prince dan Paris (Foto: IXOLA / BACKGRID)

Sementara Paris dan Prince adalah anak-anak Michael dari pernikahan singkatnya dengan Debbie Rowe, ibu kandung Blanket sendiri tidak pernah terungkap.

Identitas ibu Blanket tidak pernah terungkap (Foto: IXOLA / BACKGRID)

Dipercayai bahwa Blanket dilahirkan dari seorang ibu pengganti melalui inseminasi buatan dengan sperma Michael.

Pada bulan November 2002, Michael dan Blanket menjadi berita utama ketika penyanyi itu menggantung anaknya itu yang menggeliat-geliat di atas balkon hotel Berlin, yang mengejutkan para penggemar yang menyaksikannya. — sebuah insiden yang kemudian dia gambarkan sebagai “kesalahan besar.”

(Foto: YouTube)

“Aku terjebak dalam kegembiraan saat ini. Saya tidak akan pernah sengaja membahayakan kehidupan anak-anak saya, ”kata Michael saat itu.(yant)

Sumber: Mirror

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular