Erabaru.net. Beberapa hal dapat memperbaiki hati yang patah atau pikiran yang bermasalah.

Tetapi bagi James Xuereb, jawabannya sepertinya selalu sama: anjing yang penuh kasih.

Sebuah video dari James yang menerima seekor Anjing Bichon Frise sebagai hadiah ulang tahun telah menjadi viral dan menyentuh hati banyak orang.

Dalam video itu, Anda melihat putrinya Jaleen memberinya sebuah kartu ketika ia duduk tanpa sadar di sofa.

Tapi apa yang tertulis di dalamnya dan cerita dibaliknya membuat pria berusia 52 tahun itu menangis sepenuh hati.

Bunyinya: “Hai, nama saya Lumo dan saya anak anjing laki-laki Bichon. Tidak, saya bukan Nemo, juga tidak mungkin saya menjadi Lucy, tapi ibu membawa saya untuk membawakan kebahagiaan kembali ke dalam hidupmu. Jadi, saat kita berjalan dalam perjalanan hidup bersama ini, semoga kita menciptakan kenangan indah kita sendiri dan merebut kembali kenangan indah yang Anda miliki bersama Nemo dan Lucy. Cinta, Lumo. “

Lebih dari 13 tahun yang lalu, James sedang mengalami depresi. Tidak ada yang akan menghiburnya. Saat itulah, menurut Jaleen, istrinya Wanda, membawa pulang Nemo, anak anjing Bichon Frise, dan James langsung jatuh cinta.

“Dia memiliki keterikatan padanya. Dia bersandar padanya untuk apa saja dan segalanya, ”kata Jaleen tentang hubungan mereka.

Bagi James, Nemo adalah salah satu dari anak-anaknya. Teman baiknya.

Setelah dua tahun, keluarga memutuskan bahwa Nemo membutuhkan teman bicara, jadi mereka membawa pulang Lucy, seekor Bichon yang lain.

Kedua anjing tersebut, seperti umumnya anjing keturunan kecil, menderita kelainan jantung bawaan.

Sayangnya, pada akhir Agustus, Lucy, yang berusia 11 tahun, menderita serangan jantung, yang merenggut nyawanya. Dua minggu kemudian, semuanya berubah dari buruk menjadi lebih buruk.

Kesehatan Nemo juga memburuk. Paru-parunya dipenuhi cairan dan ia mengalami kesulitan bernapas. Keluarga Xuereb harus membuat keputusan sulit untuk “membunuh” teman mereka yang berusia 13 tahun untuk menghentikan penderitaannya.

“Ayah saya gelisah,” kenang Jaleen. “Dia tidak mau membicarakan mereka [Lucy dan Nemo]. Dia akan meninggalkan ruangan jika kita melakukannya. Atau dia akan mulai menangis.”

Sementara itu, keluarga memasang foto dan merenungkan cara-cara untuk membuat Xuereb merasa lebih baik.

Jadi, Wanda memutuskan bahwa sudah saatnya membeli anjing baru. Dia meneliti peternak dan menemukan Pecinta Bichon Fern Klapman-Flett di Simcoe, Ontario.

Pada bulan Oktober, Wanda, dan anak perempuannya Jaleen dan Jade pergi ke peternak untuk bertemu dengan anak anjing baru.

“Kami kembali pada bulan November untuk memilih” kata Jaleen. “Ketika kami berjalan melewati pintu, satu mendatangi kami dan terus menarik celana ibu saya.”

Itu anjing nomor 25, dan dia terus mendatangi kami dan menarik kami.

“Begitulah cara kami menemukannya.”

Selanjutnya muncul kartu itu, tangisan sepenuh hati, dan Lumo yang mungil.

Namun berkat Lumo, James akhirnya bisa berbicara tentang Lucy dan Nemo dengan tersenyum. (rpg)

video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds