Erabaru.net. Ketika anak-anak kucing Miss Kitty meninggal, ia mencuri anak-anak anjing yang baru lahir dari saudari perempuannya, seekor anjing.

Tidak sulit untuk menemukan kisah cinta antar spesies, tetapi hanya sedikit yang akan menyentuh hati Anda seperti kasus Miss Kitty ini. Kembali di musim semi tahun 1993, Miss Kitty melahirkan anak kucing dan siap untuk merawat mereka, merawat dan mengajari mereka cara menjadi kucing.

Missy and Ryan, tidak tahu di mana anak-anak kucing itu sampai mereka mengikuti Miss Kitty di seberang jalan ke area di bawah trailer tetangga. Menurut Ryan:

“Mereka sama sekali tidak terlihat sehat sejak kami menemukan mereka. Dan mereka akhirnya mati.”

Source: YouTube Screenshot

Miss Kitty sangat sedih, karena setiap hewan atau manusia akan merasakan hal yang sama ketika berada dalam situasi ini.

Bukannya tetap tertekan, Miss Kitty justru mengambil tindakan. Saudarinya, seekor cocker spaniel bernama Smoochie, melahirkan anak-anak anjing pada saat yang sama. Ryan menjelaskan:

“Smoochie tidak mau berurusan dengan anak anjing sama sekali. Mereka akan tergeletak dan tidak ada yang mau memperhatikan. Bahkan merengek saat mereka laparpun tidak menggerakkan induk mereka sama sekali. ”

Sementara Miss Kitty ingin membesarkan bayi-bayinya, tetapi kehilangan kesempatan ketika anak-anaknya mati, induk anjing itu justru memiliki masalah yang berlawanan. Dia hampir tidak tertarik untuk merawat anak-anaknya. Miss Kitty melihat peluang dan memutuskan untuk mengadopsi anak-anak anjing tetangga tersebut.

Source: YouTube Screenshot

Saat itulah Miss Kitty mengambil tindakan, dan pemiliknya memperhatikannya.

Missy menjelaskan:

“Saya kira Miss Kitty, setelah anak-anaknya mati, dia merasakan kesepian dan ingin mengambil mereka [anak-anak anjing] sebagai anak. Jadi kami pulang suatu malam dan ada lima anak anjing yang hilang. ”

Dengan semua anak anjing pergi, Missy dan Ryan bertanya-tanya di mana anak-anak itu berada. Missy melanjutkan dengan mengatakan bahwa tetangganya “melihat Miss Kitty ‘menculik’ mereka.”

Linda, sang tetangga, menjelaskan bahwa dia sedang makan siang dan:

“Saya mendengar anak anjing itu mulai menjerit. Mereka menjerit dan menjerit dan akhirnya saya bangun untuk melihat apa yang terjadi. Dan saat itulah saya datang ke pintu dan melihat Miss Kitty melewati pekarangan dengan salah satu anak anjing kecil di mulutnya. ”

Menurut Linda, Miss Kitty membawa semua anak anjing dengan cara ini.

Bahkan setelah tetangganya melaporkan, Missy mengatakan:

“Saya tidak percaya, tetapi saya melihat ke bawah trailer [di mana Miss Kitty membuat sarangnya] dan mereka benar-benar berada di bawah.’’

Setelah Missy dan Ryan memindahkan Miss Kitty dan anak-anaknya yang baru diadopsi ke tempat yang lebih aman, mereka memanggil berita lokal. Menurut reporter:

“Sungguh menakjubkan melihat seekor kucing merawat anak-anak anjing ini.”

Missy mengatakan kepada reporter bahwa dia bertanya-tanya apakah Miss Kitty juga akan mengadopsi anak kucing yang tersesat.

Jadi, ketika mereka menayangkan ceritanya, mereka memasukkan sebuah tag di bagian akhir, meminta mereka dengan anak kucing yang tersesat untuk menemui Missy. Seseorang yang baru-baru ini menemukan dua anak kucing yang terlantar melakukan hal itu. Miss Kitty juga mengadopsi tambahan baru, tanpa ragu-ragu.

Source: YouTube Screenshot

Menurut Missy:

“Dia merawat dan mengambil waktu bersama mereka, tetapi dia tidak akan meninggalkan anak-anak anjingnya sendirian.”

Sudah jelas bagi semua orang bahwa Miss Kitty mencintai anak-anak anjing itu dan tidak akan pernah menyerah.

Satu-satunya kekhawatiran pada saat ini adalah apakah Miss Kitty akan memiliki cukup susu. Missy berbicara dengan dokter hewannya, yang mengatakan bahwa susu kucing akan baik untuk anak-anaknya tetapi prihatin dengan jumlah pasokannya. Atas sarannya, anak-anak anjing itu juga dirawat oleh Smoochie (induk anjing yang asli), yang dipaksa memberi makan mereka.

Pada akhirnya, seluruh keluarga berakhir bahagia dan sehat. Kami hanya berharap agar kamera mengambil video dengan kualitas yang lebih baik pada tahun 1993 sehingga kami dapat memberikan gambar Miss Kitty dan anak-anak angkatnya secara lebih detail. (rpg)

Sumber animalchannel

video Rekomendasi:

Share

Video Popular