Erabru.net. Seorang ibu dibuat ngeri setelah dia menemukan “bayi tikus alien” yang misterius di dapurnya – dan bahkan para ahli berjuang untuk mengidentifikasi mereka.

Makhluk, digambarkan sebagai “sesuatu yang keluar dari film horor”, memiliki tubuh bulat kecil dengan ekor tipis panjang dan dapat terlihat menggeliat dalam vide yang difilmkan di Auckland, Selandia Baru.

Tim Clerke melihat makhluk-makhluk itu di rumah ibunya dan meminta teman-teman Facebooknya untuk mencoba dan mengidentifikasi mereka.

Dia menulis: “Ibu saya menemukan ini di lantai dapur pagi ini. Satu masih hidup. Adakah yang tahu apa itu? Nikki merasa ngeri dan mengalami mimpi buruk selama berminggu-minggu. ”

Satu orang mengatakan mereka adalah “kaki ngengat yang terpisah”.

Makhluk itu ditemukan merangkak di lantai dapur di Auckland, Selandia Baru (Foto: Facebook)

Yang lain berkata, : “Ini seperti seseorang memotong ujung bawah dari bayi tikus.”

Yang lain setuju bahwa hal-hal itu tampak seperti bayi tikus cacat, sementara orang lain menimpali dengan “kelelawar mini”.

Namun terlepas dari video yang “menjijikkan” itu yang ditonton lebih dari 3.000 kali, tidak ada yang bisa memberikan jawaban yang pasti tentang apa itu.

Para ahli juga bingung dengan specimen tersebut.

Para ahli tidak tahu apa makhluk kecil yang aneh itu (Foto: Facebook)

Tim entomologi Biosecurity Selandia Baru memberi kesan video itu menunjukkan kaki yang terlepas dari seekor ngengat.

“Mereka menyarankan bahwa sesuatu [mungkin kucing] baru saja memakan tubuh ngengat, yang dapat menjelaskan mengapa beberapa kaki masih berkedut,” kata seorang juru bicara kepada Yahoo !.

Tim Clerke mendapati makhluk-makhluk itu menggeliat di lantai dapur ibunya. (Foto: Facebook)

Pakar serangga Eric Edwards, Penasihat Sains dan Ahli Entomologi dari Departemen Konservasi Selandia Baru, kemudian menimbang dan mengatakan bahwa mereka mungkin belatung ekor tikus.

Awal bulan ini seorang backpacker Australia menemukan sesuatu yang serupa dan kemudian dikonfirmasikan oleh ahli entomologi bahwa dia telah menemukan larva hoverfly, yang lebih dikenal sebagai belatung ekor tikus.

Identitas makhluk ini belum teridentifikasi.(yant)

Sumber Mirror

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds