Erabaru.net. Para ilmuwan telah lama bekerja mengembangkan obat untuk kanker dan sepertinya dunia akan melihat obat terbaik untuk kanker dalam waktu setahun dari sekarang.

Menurut Jerusalem Post, para ilmuwan dari Israel telah mengklaim bahwa mereka memiliki “penyembuhan lengkap untuk kanker” yang diperkirakan akan tersedia dalam waktu satu tahun mendatang.

Sebuah tim ilmuwan dari Israel saat ini bekerja untuk mengembangkan penyembuhan yang efektif untuk penyakit ini.

Perawatan yang disebut “MuTaTo” (multi-target toxin) dikatakan “efektif sejak hari pertama”.

Ini akan berfungsi sebagai antibiotik untuk mencegah sel kanker berkembang biak dan menghancurkannya. CEO perusahaan Dr. Ilan Morad mengklaim bahwa perawatan ini memiliki sedikit atau tanpa efek samping.

Ini juga akan memberikan alternatif yang lebih baik dan lebih murah untuk perawatan kanker saat ini.

Ilustrasi. (Foto: Wikimedia)

Dr. Morad mengatakan bahwa dibandingkan dengan obat saat ini dan pengobatan untuk kanker yang menargetkan target tertentu, MuTaTo menyebarkan beberapa serangan pada sel kanker.

Dia mengatakan bahwa obat dan perawatan saat ini sering gagal karena sel target bermutasi dan menjadi rentan terhadap serangan.

“Alih-alih menyerang reseptor satu per satu, kami menyerang reseptor tiga sekaligus — bahkan kanker pun tidak dapat memutasi tiga reseptor pada saat bersamaan,” klaim Morad.

Ilustrasi sel kanker. (foto: Pixabay)

Dan Aridor, Ketua Dewan Accelerated Evolution Biotechnologies Ltd. (AEBi), mengatakan: “Kami percaya kami akan menawarkan dalam waktu satu tahun obat yang lengkap untuk kanker.”

“Penyembuhan kanker kami akan efektif sejak hari pertama, akan berlangsung selama beberapa minggu dan tidak akan memiliki atau efek samping minimal dengan biaya yang jauh lebih rendah daripada kebanyakan perawatan lain di pasar,” kata Aridor.

“Solusi kami akan bersifat generik dan pribadi.”

MuTaTo yang dikembangkan melalui teknologi SoAP AEBi adalah kombinasi peptida penargetan kanker dan racun yang ditujukan khusus pada sel kanker.

Meskipun MuTaTo diyakini sebagai terobosan di dunia medis, sejauh ini pengobatan ini hanya dilakukan pada tikus. Adapun kemanjurannya, uji coba manusia akan membutuhkan beberapa tahun lagi untuk menyelesaikannya.(yant)

Sumber: GoodTimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds