Erabaru.net. Ketika seekor zebra hamil di Valencia Bioparc di Spanyol mulai melahirkan, penjaga kebun binatang dengan cepat berbondong-bondong ke sisinya. Dua penjaga kebun binatang langsung mendekati zebra yang bernama La Nina, saat dia melahirkan bayi laki-laki.

Anak zebra itu tampak sehat, dan para penjaga kebun binatang senang persalinan zebra berjalan dengan sangat baik.

Sumber:: Wikimedia

Kemudian, penjaga kebun binatang pergi untuk memotong tali pusar. Dan disitulah semua kesalahan terjadi.

La Nina telah melahirkan di dekat lubang berair di kandangnya. Ketika penjaga kebun binatang memotong tali pusar, anak kuda itu mencoba berdiri — bayi zebra biasanya bisa berdiri sekitar 15 menit setelah mereka lahir.

Saat bayinya berdiri, dia kehilangan keseimbangannya, dan semua orang terkejut, dia jatuh ke lubang berair. Zebra kecil itu segera mulai panik, dan penjaga kebun binatang tahu jika mereka tidak melakukan sesuatu, bayi itu akan mati tenggelam.

Sumber:: YouTube Screenshot

Para penjaga kebun binatang berlari ke air secepat yang mereka bisa.

Sumber:: YouTube Screenshot

Induknya yang khawatir lompat ke tepi air juga, tetapi dia ragu-ragu,. Dia menyaksikan dengan mata lebar saat penjaga kebun binatang mendekati bayinya. Kemudian, begitu dia melihat bahwa bayi itu tidak bisa keluar sendiri, dia juga melompat ke air.

Sumber:: YouTube Screenshot

Sementara La Nina menyaksikan, para penjaga kebun binatang meraih zebra kecil itu. Bersama-sama, mereka membawa hewan yang ketakutan keluar dari air. Segera, dia selamat di tanah kering!

Sumber: Bioparc Valencia

La Nina lega melihat bayinya baik-baik saja, dan dia dengan cepat mulai menjilatinya. Anak kuda kecil itu duduk di tanah, mengambil napas setelah kejadian dalam kehidupannya yang dramatis. Namun, untungnya, bayi itu baik-baik saja, dan dia segera bangun dan berjalan seperti tidak ada yang terjadi!

Sumber:: YouTube Screenshot

Valencia Bioparc berbagi video tentang jatuhnya zebra ke dalam air di halaman YouTube mereka, dan dengan cepat menerima lebih dari 60.000 tampilan. Semua orang merasa lega melihat zebra itu baik-baik saja!

Jurnalis di seluruh dunia menulis tentang penyelamatan dramatis bayi, dan mereka bercanda dia harus diberi nama “Milagros,” yang berarti “Keajaiban.” Para penjaga kebun binatang menyukai gagasan itu, dan mereka memutuskan untuk menamainya “Milagritos—” Sedikit Keajaiban.

Sumber:: YouTube Screenshot

Milagritos melakukannya dengan sangat baik sekarang.

Si kecil zebra suka bergaul dengan induknya dan saudari perempuannya Bani, dan dia juga suka menghabiskan waktu bersama kawanan lainnya. Kami yakin Milagritos sangat berhati-hati di sekitar air sekarang!

Sumber:: YouTube Screenshot

Beberapa momen pertama kehidupan Milagritos sangat dramatis, tetapi untungnya, dia baik-baik saja sekarang! Jika Anda ingin melihat penjaga kebun binatang heroik yang menyelamatkan Milagritos kecil, lihat video di atas. (rpg)

Sumber: animalchannel

video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds