Erabaru.net. Bukan perkara mudah untuk melihat anak-anak hewan yang sangat ramah dengan orang yang baru saja mereka temui. Ini karena rata-rata mereka sangat takut pada orang asing.

(Foto: Alexy Trofimov /Caters News Agency)

Jadi, banyak yang suka bersembunyi atau melarikan diri ketika mereka melihat orang asing, tetapi lain lagi dengan anak anjing laut ini karena dia tampaknya sangat ramah dengan turis yang datang ke habitat mereka.

Timur Siberia bisa menjadi sangat dingin dan sunyi terutama selama musim dingin dan saat itulah berbagai spesies hewan dapat ditemukan di sana. Seorang fotografer profesional dari Rusia, Alexy Trofimov telah mengunjungi daerah itu bersama keluarganya di Danau Baikal sambil mengambil kesempatan untuk memotret gambar-gambar hewan yang ditemukan di sana.

(Foto: Alexy Trofimov /Caters News Agency)

Saat itulah ia bertemu anak anjing laut yang awalnya sangat hati-hati dan mudah ketakutan ketika pengunjung mendekatinya. Itu membuat Trofimov sulit mengambil gambar.

(Foto: Alexy Trofimov /Caters News Agency)

“Sangat sulit untuk mengambil foto seekor anjing laut Baikal di atas es,” katanya kepada Caters News Agency . “Butuh tiga tahun untuk mendapatkan gambar pertamaku.”

Namun, anak anjing laut itu tampaknya agak ramah karena dia tidak hanya mengizinkan Trofimov mendekatinya untuk mengambil gambar tetapi dia juga melambai kepada pria tersebut.

(Foto: Alexy Trofimov /Caters News Agency)

“Saya senang bisa menangkap gambar seperti ini karena anjing laut adalah spesies yang sangat berhati-hati dan mudah ketakutan, jadi sulit untuk memotret mereka,” kata Trofimov kepada kantor berita itu. “Ini momen yang sangat istimewa dan langka.”

(Foto: Alexy Trofimov /Caters News Agency)

Anak anjing laut yang menggemaskan itu mempunyai mata yang bersinar di antara anjing laut yang ditemukan di seluruh ekspedisinya ke daerah tersebut. Menurut Trofimov, jika anjing laut tidak terlalu takut dengan manusia mereka memiliki rasa ingin tahu yang kuat.

(Foto: Alexy Trofimov /Caters News Agency)

Dengan foto yang berhasil diambil oleh Trofimov telah membuktikan bahwa nun jauh di utara Rusia, ada keluarga anjing laut dengan anak-anak kecil mereka yang hidup dalam kegembiraan!(yant)

Sumber:Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds