Erabaru.net. Seorang pria dari New Jersey berpikir bahwa rencananya untuk melakukan terjatuh secara dramatis untuk mengajukan klaim asuransi benar-benar tidak dapat ditawar. Namun, dia lupa hanya satu hal kecil — kamera pengawas.

Dalam sebuah video yang menjadi liar di Facebook, pria itu tertangkap basah setelah kamera pengawas menangkapnya melemparkan es di lantai di tempat kerjanya sebelum pura-pura terjatuh.

Video yang diposting oleh Kantor Jaksa Penuntut Umum Middlesex , New Jersey menunjukkan Alexander Goldinsky yang berusia 57 tahun sedang melihat-lihat ruang istirahat perusahaannya.

Dia kemudian melempar es ke lantai.

(Foto: Facebook/Middlesex County Prosecutor’s Office)

Rekaman itu kemudian menunjukkan Goldinsky mengambil jeda sebentar ketika dia melihat es sebelum sengaja jatuh di lantai.

(Foto: Facebook/Middlesex County Prosecutor’s Office)

“Investigasi mengungkapkan bahwa Goldinsky dengan sengaja melemparkan es ke lantai di kafetaria di tempat kerjanya, menempatkan dirinya di lantai, dan menunggu sampai dia ditemukan,” kata Kantor Kejaksaan.

Pria itu kemudian mengajukan klaim asuransi untuk layanan ambulans dan perawatan yang ia terima untuk luka-lukanya di rumah sakit setempat.

(Foto: Facebook/Middlesex County Prosecutor’s Office)

Dia ditangkap pada bulan Januari atas insiden yang terjadi antara 1 September dan 1 November 2018. Dia kemudian didakwa dengan satu tuduhan pencurian dan penipuan asuransi.

Namun, dia bersikeras bahwa insiden itu murni kecelakaan. “Ya, saya dibawa ke departemen kepolisian,” katanya sebelum berkata, “Saya tidak melakukannya, itu adalah kesalahan,” ketika ditanya tentang tindakannya melempar es ke lantai.

Meskipun demikian, simpatisan percaya bahwa rekaman itu berbicara sendiri.

(Foto: Facebook/Middlesex County Prosecutor’s Office)

“Klaim penipuan menuntut semua orang dan kami akan secara agresif menuntut mereka yang memanipulasi sistem secara ilegal,” kata jaksa Andrew C. Carey.(yant)

Man charged in fake slip and fall

http://www.middlesexcountynj.gov/Government/Departments/PSH/Prosecutor/News/Pages/01-31-19.aspx

Posted by Middlesex County Prosecutor's Office on Thursday, January 31, 2019

Sumber: GoodTimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds