Erabaru.net. Ketika datang untuk membuat keputusan, beberapa orang merasa sangat mudah untuk memilih satu dari beberapa opsi. Bagi yang lain, ini bisa menjadi tantangan karena mereka berjuang dengan hasil akhir untuk pilihan mereka.

Seorang wanita mendapati bahwa membuat keputusan begitu sulit sehingga saat ini dia mencari seseorang untuk mengambil “kendali” hidupnya dan membuat semua keputusannya selama sebulan penuh, seperti di film ‘Black Mirror Bandersnatch’.

Dan dia rela membayar orang ini sejumlah uang yang lumayan untuk melakukannya.

Dia ingin orang lain ‘mengambil kendali’ hidupnya dan membantunya membuat pilihan (Foto: Getty)

Wanita yang tidak disebutkan namanya dari Bristol, Inggris ini telah memasang iklan di Bark.com mencari bantuan setelah mengalami tahun yang sangat buruk.

Dia menulis: “Hai, sedikit aneh yang saya tahu tetapi pada dasarnya, saya merasa seperti perlu seseorang untuk membuat keputusan untuk saya.

“Saya sudah mengalami tahun yang benar-benar sampah dan akan senang jika seseorang mengambil kendali atas hidup saya memikirkannya sedikit seperti kehidupan nyata Bandersnatch.

“Aku tidak tahu apakah hal semacam ini ada, tetapi aku menemukan peramal ketika aku sedang mencari layanan lain, jadi aku pikir itu layak dicoba.”

Dia bersedia membayar untuk pekerjaan aneh ini. (Foto: Getty Images / Uppercut RF)

Wanita itu kemudian menjelaskan semua hal mengerikan yang terjadi padanya belakangan ini, termasuk kehilangan uang yang dipinjamkan ke seorang teman, terdampar tanpa uang saat backpacking di Selandia Baru, dilecehkan oleh seorang mantan mitra, dan ditodong setelah mengambil rumah pintas.

Dia melanjutkan: “Saya jelas benar-benar tidak mampu membuat pilihan yang tepat sendiri.

“Ibuku bahkan bercanda tentang itu. Sepertinya setiap minggu beberapa kecelakaan kecil akan terjadi padaku dan aku muak.”

Mengaku sebagai “cukup spiritual” wanita itu mengakui dia ingin menemukan “panduan waskita atau spiritual” yang dapat dia hubungkan selama sebulan untuk membantunya mengembalikan hidupnya ke jalur yang benar.

Orang tersebut harus selalu tersedia untuk berbicara dengannya setiap saat. (Foto: Getty Images / Cultura RF)

Untuk melakukan ini, orang yang dia ‘sewa’ perlu membantunya memutuskan hal-hal seperti siapa yang akan pergi kencan dengan Tinder dan apa yang harus dia gunakan untuk menabung.

Dia menambahkan: “Pada dasarnya saya ingin orang bersangkutan agar mereka dapat membantu saya kapan saja dan dengan apa pun yang saya butuhkan.

“Saya banyak mengirim SMS sehingga mereka harus sering mengirimi saya pesan dan sangat cepat merespons.

“Saya benar-benar siap untuk mencoba apa pun – dan saya telah menyisihkan £ 2.000 untuk ini dari sejumlah uang warisan yang saya terima tahun lalu.”

Jika ini kedengarannya ini pas dengan Anda coba untuk mengunjungi Bark.com hari ini untuk melamar.(yant)

Sumber: Mirror

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular