Erabaru.net. Kesehatan dan McDonald’s tidak bisa berjalan beriringan karena alasan yang jelas.

Namun, wanita kaukasia ini berusaha mendefinisikan kembali hal itu dengan mencabut matras yoga dan menjalani rutinitas yoga di McDonalds di Thailand.

Perempuan kulit putih itu mendapatkan ketenaran yang sangat diinginkannya ketika gambar aksinya diposting di grup ekspat Bangkok yang disebut ‘Everything Bangkok’ pada 5 Februari lalu.

(Foto: Mason Jill Hatt)

Mason Jill Hatt, yang menyaksikan aksi wanita itu mengatakan kepada Coconuts Bangkok bahwa itu terjadi di McDonald’s di Star Avenue Lifestyle Mall, Distrik Mueang.

“Saya sedang makan Big Mac dan melihatnya merentangkan matras dan menjalani sedikit namaste lalu bergerak ke rutinitas penuh. Dia masih melakukan gerakan ketika saya pergi, ”kata Hatt.

(Foto: Mason Jill Hatt)

Dia tidak sendirian, karena dia ditemani oleh temannya yang hanya duduk diam. Sepertinya tidak ada orang lain yang benar-benar peduli dengan apa yang dia lakukan atau mengapa.

Wanita itu dan temannya bisa jadi sedang menghabiskan waktu menunggu bus, karena ada halte bus yang terletak di dekatnya.

Beberapa orang bahkan mempertanyakan apakah ini adalah bentuk baru ‘Begpacking’ – di mana turis kulit putih meminta uang untuk membiayai perjalanan mereka – yang telah mengganggu wilayah-wilayah tertentu di Asia Tenggara.(yant)

Sumber: sea.mashable

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

 

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds